home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Jungkook BTS Habiskan Mie Cup Sebanyak Ini Dalam Satu Malam!

Jumat, 15 Juli 2016 15:13 by tyassss | 4100 hits
Daebak, Jungkook BTS Habiskan Mie Cup Sebanyak Ini Dalam Satu Malam!
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Sebagai seorang idola K-pop sudah seharusnya menjaga pola dan juga porsi makan agar bentuk tubuh dan juga kesehatannya. Tetapi yang namanya sudah lapar berat, sepertinya Jungkook BTS tak peduli lagi dengan itu semua.

Hal ini dibuktikan dalam posting terbaru pada akun Twitter resmi milik grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut pada 14 Juli tadi malam. Diketahui BTS baru saja mendarat di Nagoya, Jepang untuk menggelar rangkaian tur Asianya.

Lima member BTS juga dikabarkan pergi keluar untuk menyantap makan malam, sedangkan dua member lainnya, Jin dan Jungkook memilih untuk tinggal di hotel dan tidur. Tetapi ternyata, sang maknae mengaku tidak bisa tidur karena lapar dan menyesal tidak ikut makan malam dengan member lainnya.


Image source: twitter.com/bts_twt

Kemudian ia memposting foto yang menunjukan enam buah mie instan dalam bentuk cup dengan menuliskan, “Eii..Nggak tau ah... Pasti aku akan memiliki wajah dua kali lebih besar besok. (semua mie cup itu adalah milikku). Haruskah aku memulainya?”.


​Image source: twitter.com/bts_twt

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Kemudian, Jungkook kembali memposting foto enam mie instan tersebut yang sudah siap untuk disantap dan menuliskan, “Ini adalah surga”. Siapa disangka, ternyata Jungkook benar-benar menghabiskan enam mangkuk mie instan tersebut sendirian!

Untuk membuktikannya, cowok kelahiran 1997 ini pun mengunggah postingan lagi ke Twitternya berupa foto enam mangkok mie instan yang hanya meninggalkan kuah saja dan foto selfie dirinya yang terlihat kekenyangan dengan mengatakan, “Aku tak sanggup menghabiskan kuahnya”.

Daebak Jungkook! Coba kita lihat yuk hari ini, wajah Jungkook terlihat lebih besar gak ya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)