home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Korea, HyunA akan Tampil di Festival Musik Asia di Bali

Jumat, 15 Juli 2016 15:20 by citra09 | 2644 hits
Wakili Korea, HyunA akan Tampil di Festival Musik Asia di Bali
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Setelah bulan Mei lalu terbang ke Bali untuk menjalani pemotretan bersama majalah SURE, salah satu idola K-Pop wanita, HyunA pada Kamis (14/07) kemarin, terlihat kembali menginjakkan kaki di Pulau Dewata tersebut dengan tujuan berbeda.

Kali ini, mantan member 4Minute tersebut dikabarkan akan tampil di sebuah festival musik Asia yang digelar oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, yang bertajuk ‘Viral Fest Asia 2016’ pada tanggal 16 Juli esok.


Image source: Wonderful Indonesia

Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, HyunA pun menjadi salah satu pengisi acara yang akan mewakili Korea di festival musik ini. Kabarnya, penyanyi Korea lainnya, yaitu MC Mong juga akan hadir bersama HyunA.


HyunA tiba di Bali pada 14 Juli (Image source: Instagram/HallyuBali)

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tak hanya HyunA, ada juga penyanyi dari negara lain yang akan mewakili negaranya masing-masing, Al Ghazali, DJ Yasmin, dan Papinka dari Indonesia, Egu-Splosion dari Jepang, Guan Zhe dari Tiongkok, Namawee dari Malaysia, dan lainnya.

Festival yang menjadi bagian dari ‘Wonderful Indonesia’ ini pun disebut-sebut menjadi salah satu festival terbesar di Asia karena menghadirkan berbagai musisi dari 12 negara di Asia sekaligus dengan perkiraan 8,000 penonton.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)