home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ulah Paparazzi, Selena Gomez Alami Kecelakaan Mobil Untuk Kedua Kalinya

Jumat, 15 Juli 2016 23:00 by daranm_ | 2028 hits
Gara-gara Ulah Paparazzi, Selena Gomez Alami Kecelakaan Mobil Untuk Kedua Kalinya
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Mobil hitam yang dikemudikan Selena Gomez menabrak pagar saat ia keluar dari parkiran sebuah salon terkenal, Nine Zero One yang terletak di West Hollywood pada Rabu (13/7) lalu. Sebuah video terkait kejadian tersebut diunggah oleh situs TMZ.

Melansir dari laman Aceshowbiz, saat keluar dari salon, Selena terlihat diserbu oleh paparazzi. Mereka terus berusaha mengambil foto dan video Selena saat ia mengeluarkan mobilnya dari parkiran. Tanpa sengaja ia menabrak mobil dibelakangnya. Bemper belakang mobil Selena tampak tergores.


image source: twitter.com/skiesofgomez

Selena yang sadar telah menabrak mobil orang lain mengatakan bahwa itu bukan kesalahannya. Kecelakaan itu karena paparazzi yang terus mengganggunya. Meski begitu, pelantun lagu ‘Same Old Love’ ini sempat meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Aku mengalami kecelakaan (mobil) akibat ada beberapa orang paparazzi yang sedang melakukan pekerjaan hebat mereka. Oh, Los Angeles”, kicau penyanyi berusia 23 tahun itu di akun Twitternya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Saat itu Selena tidak sendiri, ia bersama dengan Lea Michele. Keduanya terlihat menggunakan sepasang jaket denim yang serasi. Ketika keluar dari salon, mereka juga tampil dengan tatanan rambut yang baru. Selena tampil dengan rambut tergerai memakai poni.

Seperti diketahui, ini bukanlah kali pertama Selena mengalami kecelakaan karena ulah paparazzi. Pada bulan Juni lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini pernah mengalami hal yang serupa saat mobil yang ditumpanginya diikuti oleh paparazzi.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)