SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Pelapor Lee Jin Wook Dibocorkan, Wanita 'A' Ternyata Kekasihnya Sendiri?

Sabtu, 16 Juli 2016 11:00 by muthiasp | 2596 hits
Identitas Pelapor Lee Jin Wook Dibocorkan, Wanita 'A' Ternyata Kekasihnya Sendiri?
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Menyusul kabar perihal laporan seorang wanita terhadap aktor Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual, langsung muncul berita tentang detil identitas dan hubungan wanita tersebut dengan aktor tampan ini.

Dilansir dari Allkpop, seorang sumber orang dalam dunia hiburan Korea mengatakan kalau wanita ‘A’ dan Lee Jin Wook sebenarnya adalah sepasang kekasih, “A, yang melaporkan Lee Jin Wook atas pelecehan seksual, belum lama berpacaran dengannya. Tetapi memang mereka saat ini tidak sedang berkomunikasi,” ungkapnya.

Lalu, sumber lain mengatakan hal yang senada, kalau Lee Jin Wook memang baru saja berpacaran dengan seorang wanita, namun setelah adanya laporan ini, Lee Jin Wook tidak bisa menghubungi wanita tersebut.

“Lee Jin Wook baru saja berpacaran dengan seorang wanita, lalu insiden tidak mengenakan ini terjadi. Walau Lee Jin Wook sudah mencoba menghubunginya, wanita itu tidak meresponnya sama sekali,” paparnya.

Baca juga: Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Besutan Sutradara 'DOTS' dan 'Goblin'

Dari laporan yang ditujukan kepada Lee Jin Wook, wanita 'A' menyatakan kalau keduanya sudah kerap kali bertemu, dan malam setelah mereka minum bersama pelecehan seksual itu terjadi.

Sementara itu, melalui agensinya, Lee Jin Wook membantah tuduhan tersebut karena merasa tidak pernah melakukan perbuatan tercela itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)