SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntut Balik Pelapor, Ini Pernyataan Resmi Agensi Soal Dugaan Pelecehan Seksual Lee Jin Wook

Senin, 18 Juli 2016 12:30 by muthiasp | 806 hits
Tuntut Balik Pelapor, Ini Pernyataan Resmi Agensi Soal Dugaan Pelecehan Seksual Lee Jin Wook
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Lee Jin Wook dilaporkan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang dikabarkan adalah kekasihnya. Agensi pun segera mengambil langkah tegas untuk membela artis asuhannya dengan menuntut balik si pelapor.

Diketahui, wanita ‘A’ melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual pada 14 Juli lalu. Setelah itu berhembus kabar dari orang dalam dunia hiburan Korea, kalau wanita ‘A’ merupakan kekasih Lee Jin Wook. Agensi C&CO ENS langsung merespon dengan merilis pernyataan resminya.

“Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas terlibatnya Lee Jin Wook dalam skandal ini. Lee Jin Wook akan bekerjasama dengan baik dengan proses penyelidikan polisi di Kantor Polisi Suseo, Seoul,” ucap agensinya.

Dalam pernyataan resminya ini, agensi juga mengatakan kalau mereka sudah melaporkan balik Nona A ke Kantor Polisi Suseo, atas tuduhan palsu terhadap artisnya. Agensi juga meluruskan rumor soal hubungan Lee Jin Wook dengan si pelapor.

Baca juga: Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

“Lee Jin Wook berkenalan dengan pelapor melalui temannya, dan Lee Jin Wook memang ingin melanjutkan hubungan mereka lebih serius, tapi mereka belum menjadi pasangan kekasih seperti yang diberitakan,” papar agensi.

Sementara itu, Lee Jin Wook dijadwalkan datang ke Kantor Polisi Suseo pada 17 Juli untuk dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga meminta barang bukti pakaian dalam yang digunakan Nona A saat kejadian untuk diteliti oleh bagian forensik.

(mth)

  • HOT !
    Banyak program televisi Korea yang menarik, mulai dari variety, drama, maupun dokumenter. Namun tidak semuanya masuk menjadi program yang difavoritkan oleh publik negeri ginseng. Berikut inilah deretan program televisi yang menjadi favorit di bulan Mei ini....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)