SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntut Balik Pelapor, Ini Pernyataan Resmi Agensi Soal Dugaan Pelecehan Seksual Lee Jin Wook

Senin, 18 Juli 2016 12:30 by muthiasp | 778 hits
Tuntut Balik Pelapor, Ini Pernyataan Resmi Agensi Soal Dugaan Pelecehan Seksual Lee Jin Wook
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktor Lee Jin Wook dilaporkan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang dikabarkan adalah kekasihnya. Agensi pun segera mengambil langkah tegas untuk membela artis asuhannya dengan menuntut balik si pelapor.

Diketahui, wanita ‘A’ melaporkan Lee Jin Wook atas tuduhan pelecehan seksual pada 14 Juli lalu. Setelah itu berhembus kabar dari orang dalam dunia hiburan Korea, kalau wanita ‘A’ merupakan kekasih Lee Jin Wook. Agensi C&CO ENS langsung merespon dengan merilis pernyataan resminya.

“Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf atas terlibatnya Lee Jin Wook dalam skandal ini. Lee Jin Wook akan bekerjasama dengan baik dengan proses penyelidikan polisi di Kantor Polisi Suseo, Seoul,” ucap agensinya.

Dalam pernyataan resminya ini, agensi juga mengatakan kalau mereka sudah melaporkan balik Nona A ke Kantor Polisi Suseo, atas tuduhan palsu terhadap artisnya. Agensi juga meluruskan rumor soal hubungan Lee Jin Wook dengan si pelapor.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

“Lee Jin Wook berkenalan dengan pelapor melalui temannya, dan Lee Jin Wook memang ingin melanjutkan hubungan mereka lebih serius, tapi mereka belum menjadi pasangan kekasih seperti yang diberitakan,” papar agensi.

Sementara itu, Lee Jin Wook dijadwalkan datang ke Kantor Polisi Suseo pada 17 Juli untuk dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga meminta barang bukti pakaian dalam yang digunakan Nona A saat kejadian untuk diteliti oleh bagian forensik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)