home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilempari Barang ke Atas Panggung Saat Konser, Ini Reaksi Santai Justin Bieber

Senin, 18 Juli 2016 13:25 by citra09 | 1277 hits
Dilempari Barang ke Atas Panggung Saat Konser, Ini Reaksi Santai Justin Bieber
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Justin Bieber sepertinya semakin terbiasa dengan ‘ulah iseng’ para fans saat menghadiri konsernya, seperti melemparkan benda ke atas panggung. Inilah yang terjadi dalam konsernya yang digelar di New Jersey belum lama ini.

Saat menggelar rangkaian tur konsernya yag bertajuk ‘The Purpose World Tour’ di Boardwalk Hall Arena, Atlantic City, New Jersey pada weekend lalu, Justin Bieber yang tengah berbicara di atas panggung tiba-tiba saja dilempari sebuah benda ke atas panggung.

Dengan santai, pelantun ‘Beauty and the Beat’ ini pun merespon lemparan tersebut dengan menuturkan, “Nikmati momen ini, dengarkan, dan jangan coba berikan aku topi atau benda apapun yang kalian coba lempar ke atas panggung saat ini, karena aku mungkin tak akan menginginkannya.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Respon dari Justin Bieber tersebut pun disusul dengan tepukan tangan penonton, sebelum akhirnya ia meminta maaf dengan menuturkan, “Maafkan jika perkataanku tadi terdengar kasar. Maaf telah melemparkan (kembali) topinya, tapi kau benar-benar merusak momen ini.”

“Apapun itu, ayo lanjutkan kembali,” lanjutnya lagi. Sementara itu, Justin Bieber yang kini masih sibuk dengan tur konsernya siap melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi negara lainnya, seperti Jepang, Islandia, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)