SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menuai Kritikan Netizen, JTBC Ubah Judul dan Konsep Variety Show Ini

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 1891 hits
Menuai Kritikan Netizen, JTBC Ubah Judul dan Konsep Variety Show Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi sederet member girl group, akhirnya JTBC resmi menayagkan episode perdana Girls Who Can Eat pada 29 Juni lalu. Namun, bukannya menghibur, acara ini justru menuai banyak kritikan dari penggemar karena konsep acaranya.

Karena dianggap tak berhasil, akhirnya pihak produksi terpaksa mengganti konsep acara yang sebelumnya telah menggaet sederet idola K-pop terkenal seperti Tzuyu TWICE, Seulgi Red Velvet, Hyosung Secret hingga Kyungri Nine Muses.


Image source: JTBC

Acara ini sempat menuai kritik netizen karena dianggap memaksa para gadis untuk makan berlebih merupakan hal kejam. Beberapa juga mengungkapkan bahwa JTBC hanya mengambil tren ‘mukbang’ dan menaruh para idola cantik untuk makan agar acara ini mendapat perhatian publik.

Baca juga: TWICE dan Crush Menyanyikan Lagu Untuk Logo JTBC

Itulah kenapa, dibanding menjadikannya acara komeptisi, pihak produksi akhirnya menjadikan acara ini menjadi sebuah talkshow mengenai kuliner. Judul acara pun telah resmi diganti menjadi ‘We Will Eat Well’. Syuting dengan mengusung konsep baru ini pun telah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Pada episode perdanya, ‘We Will Eat Well’ telah menggaet sederet seleb untuk menjadi bintang tamunya seperti Momo dan Jungyeon TWICE, Kang Mina Gugudan, Jinwoon 2AM, aktor Hong Suk Chun, komedian Yang Se Hyung, dan chef Lee Won Il yang ditayangkan pada 23 Juli mendatang pada 21.40.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)