home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Training di Starship Entertainment, Sepupu Mino WINNER akan Debut Sebagai Solois!

Kamis, 21 Juli 2016 12:17 by citra09 | 1259 hits
Training di Starship Entertainment, Sepupu Mino WINNER akan Debut Sebagai Solois!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu lagi calon idola baru yang siap meramaikan panggung musik K-Pop tahun ini. Meski batal menjadi member dari boy group Monsta X, namun salah satu trainee Starship Entertainment, Sharp Gun dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo.

Berdasarkan agensi yang menaungi Sistar tersebut, Gun atau yang kini akrab disapa dengan Sharp Gun dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo. Gun yang juga dikenal sebagai saudara sepupu dari member boy group WINNER, yaitu Mino ini akan debut dengan merilis sebuah single yang akan membuktikan talentanya sebagai rapper.

Meski belum diketahui tanggal pasti debut solonya, namun Sharp Gun akan merilis single pertamanya ini dengan bantuan dari sesama rapper, yaitu Giriboy sebagai pencipta lagunya dan rapper Crucial Star sebagai featuringnya.

Sharp Gun diketahui merupakan salah satu trainee di Starship Entertainment yang sempat berkompetisi bersama trainee Starship lainnya dalam program survival Mnet, yaitu ‘No Mercy’ untuk menjadi member boy group Monsta X.

Sayangnya, Gun tak berhasil lolos sebagai salah satu dari 7 trainee yang masuk sebagai membernya. Meski demikian, penampilan Gun sukses mencuri perhatian saat menunjukkan bakat rapnya di ajang pencarian bakat Show Me the Money 5.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)