home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyusul Suzy, Kini Kim Woo Bin Ikut Sumbangkan Suara Untuk OST 'Uncontrollably Fond'

Kamis, 21 Juli 2016 12:53 by muthiasp | 1717 hits
Menyusul Suzy, Kini Kim Woo Bin Ikut Sumbangkan Suara Untuk OST 'Uncontrollably Fond'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sudah seperti suatu tradisi drama Korea jika salah satu pemerannya bernyanyi untuk mengisi OST (Original Soundtrack), khususnya pemeran utama. Hal ini juga dilakukan oleh para pemain drama ‘Uncontrollably Fond’.

Setelah sebelumnya pemeran utama wanita Suzy menyanyikan OST bagian pertama yang berjudul ‘Ring My Bell’, kini giliran si pemeran utama prianya. Kim Woo Bin turut menyumbangkan suara dengan menyanyikan OST terbaru bagian 6 drama ini.

Dikenal dengan suaranya yang khas, kemampuan bernyanyi Kim Woo Bin memang sudah bukan rahasia lagi di kalangan para penggemar, yang mana sang aktor diketahui kerap bernyanyi di setiap acara fanmeetingnya.

Untuk drama ini, Kim Woo Bin menyanyikan lagu berjudul ‘Picture in My Head’. Suaranya yang dalam serta diiringi dengan alunan melodi soft rock menjadikan lagu ini terdengar sangat manis. Video musik untuk lagu ini pun telah dirilis di Youtube melalui channel 1theK.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Selain bernyanyi di fanmeeting,  sebelumnya Kim Woo Bin juga sudah punya pengalaman mengisi original soundtrack, yakni untuk film ‘Twenty’ bersama dengan para pemain lainnya. Penasaran bagaimana saat Kim Woo Bin bernyanyi solo?

Yuk, dengerin suara Kim Woo Bin disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)