SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy

Selasa, 08 Januari 2013 16:10 by citra09 | 23578 hits
Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy
facebook.com

Setelah 5 Januari lalu tertangkap kamera sedang melamun ketika menarikan salah satu gerakan I Got A Boy, kini Jessica SNSD kembali menuai kritikan pedas dari netizen karena lagi-lagi ia tidak melakukan salah satu gerakan dalam lagu tersebut dengan sempurna.

Pada 7 Januari kemarin, seseorang telah membuat tulisan berjudul ‘Jessica adalah satu-satunya yang tidak melakukan headbanging di atas panggung’ di sebuah forum komunitas online dan juga mengunggah foto potongan video tarian yang dimaksud.

Foto tersebut memang memperlihatkan Jessica yang tidak melakukan gerakan headbanging (gerakan memutar kepala dengan keras sesuai iringan musik) dengan sempurna seperti para member SNSD lainnya. Ia hanya terlihat mengangguk lemah dan tidak antusias.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Meski Sooyoung yang berada di sebelah Jessica juga terlihat tidak melakukannya dengan sempurna, namun penulis menganggap bahwa itu hal wajar, mengingat Sooyooung harus menyanyikan lirik di bagian selanjutnya setelah gerakan tersebut, dan Jessica tidak punya alasan untuk tidak melakukan gerakan headbanging tersebut.

Melihat tulisan tersebut, para netizen pun langsung setuju dan berkomentar dengan menuduh bahwa Jessica hanya mementingkan kecantikannya saja. “Aku rasa ia memilih untuk mengangguk saja karena tidak ingin rambutnya rusak. Sayangnya, member lain yang melakukannya dengan semangat terlihat lebih menarik.” Ungkap seorang netizen.

“Ada apa dengan dia?”, “Begitulah sesuatu yang hanya dilakukan secara setengah hati.” , “Dia terlalu sibuk untuk terlihat cantik sehingga tidak melakukan tariannya dengan baik.” Lanjut beberapa netizen lainnya. Cek video nya berikut ini (lihat di menit 2:34) : 

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)