SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy

Selasa, 08 Januari 2013 16:10 by citra09 | 23111 hits
Jessica SNSD Dituduh Hanya Pentingkan Kecantikan Saat Tampil I Got A Boy
facebook.com

Setelah 5 Januari lalu tertangkap kamera sedang melamun ketika menarikan salah satu gerakan I Got A Boy, kini Jessica SNSD kembali menuai kritikan pedas dari netizen karena lagi-lagi ia tidak melakukan salah satu gerakan dalam lagu tersebut dengan sempurna.

Pada 7 Januari kemarin, seseorang telah membuat tulisan berjudul ‘Jessica adalah satu-satunya yang tidak melakukan headbanging di atas panggung’ di sebuah forum komunitas online dan juga mengunggah foto potongan video tarian yang dimaksud.

Foto tersebut memang memperlihatkan Jessica yang tidak melakukan gerakan headbanging (gerakan memutar kepala dengan keras sesuai iringan musik) dengan sempurna seperti para member SNSD lainnya. Ia hanya terlihat mengangguk lemah dan tidak antusias.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Meski Sooyoung yang berada di sebelah Jessica juga terlihat tidak melakukannya dengan sempurna, namun penulis menganggap bahwa itu hal wajar, mengingat Sooyooung harus menyanyikan lirik di bagian selanjutnya setelah gerakan tersebut, dan Jessica tidak punya alasan untuk tidak melakukan gerakan headbanging tersebut.

Melihat tulisan tersebut, para netizen pun langsung setuju dan berkomentar dengan menuduh bahwa Jessica hanya mementingkan kecantikannya saja. “Aku rasa ia memilih untuk mengangguk saja karena tidak ingin rambutnya rusak. Sayangnya, member lain yang melakukannya dengan semangat terlihat lebih menarik.” Ungkap seorang netizen.

“Ada apa dengan dia?”, “Begitulah sesuatu yang hanya dilakukan secara setengah hati.” , “Dia terlalu sibuk untuk terlihat cantik sehingga tidak melakukan tariannya dengan baik.” Lanjut beberapa netizen lainnya. Cek video nya berikut ini (lihat di menit 2:34) : 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)