home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Penjahat Berkumpul di 'Suicide Squad', Aksi Kriminal Tak Pernah Terlihat Sekeren Ini!

Jumat, 22 Juli 2016 23:00 by andry19 | 1484 hits
Para Penjahat Berkumpul di 'Suicide Squad', Aksi Kriminal Tak Pernah Terlihat Sekeren Ini!
image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Film terbaru DC yang diperkirakan super epic adalah 'Suicide Squad'. Film yang mengisahkan para penjahat  menjadi 1 tim ini mengundang antusias para penonton di seluruh dunia yang telah melihat trailer video ataupun dari berbagai macam gambar. 

'Suicide Squad' merupakan film aksi petualangan yang diadaptasi dari DC Comics, dan di film ini ada 1 super hero lagi yang sudah kalian kenal, siapa lagi kalau bukan Batman si kelelawar. Batman akan muncul kedua kalinya setelah di film 'Batman V Superman : Dawn Of Justice' yang tayang maret 2016 kemarin.


Image source: Youtube

Menceritakan sebuah kelompok penjahat bernama “ARGUS” yang dibentuk oleh lembaga rahasia milik pemerintah untuk merekrut sejumlah penjahat super dalam menyelesaikan misi rahasia dan menyelamatkan dunia dari ancaman bahaya yang belum diketahui.

'Suicide Squad' bisa dibilang sebagai salah satu film yang menarik karena menampilkan para penjahat untuk menjadi 1 tim dan melawan kejahatan. Tidak seperti film superhero biasanya yang menggambarkan para penjahat untuk dikalahkan oleh superhero. 

Baca juga: Sylvester Stallone Gabung Jadi Pemain Film 'The Suicide Squad'

'Suicide Squad' menampilkan para aktor seperti Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker), Margot Robbie (Harley Quinn), Ben Affleck (Batman), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandes ( El Diablo), Dan Common (Monster T).

Wah jadi makin nggak sabar ya untuk menonton Suicide Squad. Film ini akan dijadwal tayang di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan untuk menontonnya ya. 

(and)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)