SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Homer Ikut Bermain Pokemon Go di Episode Terbaru 'The Simpsons'

Minggu, 24 Juli 2016 10:00 by andry19 | 1049 hits
Wah, Homer Ikut Bermain Pokemon Go di Episode Terbaru 'The Simpsons'
Source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang menyangka game 'Pokemon Go' merambah serial animasi The Simpsons? Hal ini membuktikan bahwa Pokemon Go benar – benar sudah pada tahap yang membuat orang menyukainya dan tergila – gila untuk memainkannya.

Hal tersebut dapat di lihat dari salah satu video di mana Homer dan anak – anaknya memutuskan untuk berjalan – jalan di kebun binatang. Namun saat Lisa dan Bart sedang mengagumi singa dan jerapah, Homer lebih peduli dengan Bulbasur dan Charmender. 

Dari game ini sudah bisa kita simpulkan bahwa kedepannya akan terjadi perubahan budaya yang sedang trend saat ini. Hal ini juga membuat orang percaya bahwa akan mengubah orang – orang memainkan sebuah game di masa yang akan datang.

Baca juga: Bersiap Terpapar Demam 'Pokemon Go' Lagi dengan Pikachu Spesial Ulang Tahun Pertama!

Acara keluarga The Simpsons sendiri sudah 27 musim, dan membuat mereka tetap berjuang hingga saat ini dengan mengikuti berbagai macam budaya. Dan jika Homer Simpsons menyukai game tersebut, siapa yang bisa menyalahkannya?

Belum rilisnya game ini di Indonesia membuat banyak orang menggunakan link APK yang bisa di-download untuk bermain. Bahkan, sudah ada yang mulai menggelar kompetisi bermain 'Pokemon Go' meski game tersebut belum resmi di Indonesia!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)