home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara 1 di ‘Girl Spirit’, Penampilan Seunghee Oh My Girl Nyanyikan Lagu SHINee Bikin Merinding!

Jumat, 22 Juli 2016 14:22 by citra09 | 3805 hits
Juara 1 di ‘Girl Spirit’, Penampilan Seunghee Oh My Girl Nyanyikan Lagu SHINee Bikin Merinding!
Image source: Oh My Girl

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop rookie alias pendatang baru yang bakatnya mulai diakui oleh para pemirsa, yaitu Seunghee dari Oh My Girl, yang belum lama ini berhasil mencuri perhatian karena kemenangannya di episode pertama program kompetisi ‘Girl Spirit’.

Seperti yang diketahui, stasiun televisi jTBC baru-baru ini telah meluncurkan sebuah program kompetisi para main vocal dari berbagai girl group bertajuk ‘Girl Spirit’. Dalam program ini, pemirsa akan melihat kompetisi para vokalis utama dari girl group yang kini tengah berusaha meraih popularitasnya, baik dari kalangan rookie maupun grup senior.

Dalam tayangan perdananya pada 19 Juli kemarin, Seunghee yang merupakan main vocal dari Oh My Girl ini pun sukses meraih peringkat pertama setelah membawakan lagu milik boy group SHINee berjudul ‘Dream Girl’. Dengan permainan vokal yang powerful, Seunghee pun sukses buat pemirsa merinding!


Image source: jTBC

Di kalangan fans, lagu ‘Dream Girl’ merupakan salah satu lagu SHINee yang cukup sulit untuk dibawakan, namun Seunghee pun sukses memukau sekitar 100 juri dan berhasil mendapatkan poin sebanyak 86 dari 100 suara, yang merupakan poin tertinggi dari 12 main vocal yang turut serta di program ini.

Baca juga: Seunghee Oh My Girl Ikut Membintangi Drama Kim Tae Ri 'Jeong Nyeon'

Dalam program tersebut, penampilan Seunghee dibuka dengan kemunculan member Oh My Girl lainnya yang membawakan potongan lagu terbaru mereka, yaitu ‘Windy Day’ yang kemudian disusul dengan penampilan memukau Seunghee lewat lagu SHINee tersebut.  

Penampilan Seunghee ini pun sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, yang terbukti lewat munculnya nama asli Seunghee, yaitu Hyun Seunghee dan Oh My Girl dalam peringkat teratas di situs pencarian Korea.

 Simak aksi memukau Seunghee bawakan ‘Dream Girl’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)