SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Bocorkan Konsep Kasar, 'Valerian' Jadi Atraksi Terbaik Saat Comic-Con 2016

Kamis, 28 Juli 2016 11:15 by Chris25 | 724 hits
Baru Bocorkan Konsep Kasar, 'Valerian' Jadi Atraksi Terbaik Saat Comic-Con 2016
Image source : http://www

DREAMERS.ID - Dalam acara Comic-Con di San Diego, 'Valerian and The City of A Thousand Planets' meraih perhatian terbanyak sekitar 6000 penonton. Film bertema perang antar galaksi ini membocorkan beberapa teaser yang menarik.

Cuplikan selama 7 menit menampilkan konsep gambar dan adegan yang berdasarkan novel Perancis karangan Pierre Christin dan Jean-Claude Mezierez. Walau masih berupa konsep kasar, tapi sudah mendapat banyak pujian dari penonton.


Image source: Luc Besson Facebook

Adegan pertama menunjukkan Valerian yang di perankan Dane Dehaan berlari melalui jalan terusan dan berkomunikasi dengan suara milik rekan nya Laureline yang di perankan Cara Delevingne.

Gambar terbaru yang di upload Besson di Facebook menunjukkan Valerian sedang duduk di kursi kemudi kapal dan mengontrol pesawat luar angkasa.


Dane Dehaan di teaser 'Valerian' (Luc Besson Facebook)

Baca juga: Tampilan Baru Aktris Cantik Cara Delevigne Makin Mempesona di Comic-Con 2016

Valerian and The City Of A Thousand Planets menceritakan tentang agen pelintas waktu bernama Valerian yang di kirim untuk menginvestigasi kekaisaran galaksi bersama Laureline.

Selain Dane dan Cara, masih ada Rihanna, Ethan Hawke, John Goodman, dan Herbie Hancock dan satu artis Tiongkok Kris Wu yang akan berlaga di film ini. 'Valerian' baru akan rilis di Amerika pada 21 Juli 2017.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)