SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Doctors' Ep 9-10 : Rumitnya Masalah Membuat Kedekatan Itu Kembali Merenggang

Minggu, 24 Juli 2016 23:00 by muthiasp | 1123 hits
'Doctors' Ep 9-10 : Rumitnya Masalah Membuat Kedekatan Itu Kembali Merenggang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama favorit SBS ‘Doctors’ sudah memasuki episode 9 dan 10 dan ceritanya pun semakin seru. Melanjutkan episode sebelumnya, sepulang menghabiskan waktu berdua Hye Jung, Ji Hong bertemu dengan Yoon Do di depan rumahnya. Yoon Do pun akhirnya mengatakan kalau ia juga menyukai Hye Jung dan menyatakan tidak akan menyerah untuk merebutnya dari Ji Hong.

Hye Jung yang terus mencari fakta dibalik kematian neneknya, akhirnya bertemu dengan asisten dokter yang melakukan operasi neneknya namun dokter itu menolak untuk mengatakan yang sebenarnya. Kedekatan Ji Hong dan Hye Jung berlanjut, bahkan sepertinya lebih serius karena Ji Hong mengajak Hye Jung pergi memancing bersama ayahnya.


Image source: SBS

Di saat yang bersamaan, rencana jahat ayah Seo Woo terus berjalan. Akibatnya, ayah Ji Hong mengundurkan diri dari posisi Presdir dan tekanan atas kasus ini membuat tumor yang bersarang di otaknya semakin membesar.

Saat bertemu dengan Yoon Do di rumah sakit, Seo Woo mengungkapkan kekesalannya karena Yoon Do meninggalkan acara makan malam bersama ayah dan kakek Seo Woo. Dipenuhi rasa emosi, Seo Woo sampai menampar Yoon Do. Seo Woo terus menyalahkan Yoon Do karena suka dengan Hye Jung, tetapi Yoon Do terus membela Hye Jung dengan perkataan yang semakin menyakiti Seo Woo.

Baca juga: Pemain 'Doctors' Ini Juga Siap Jadi 'Pemain Tambahan' di Drama 'While You Were Sleeping'

Melihat Ji Hong sedih atas penyakit dan masalah yang menimpa ayahnya, Hye Jung menghibur Ji Hong dengan bersikap manis. Saat jam makan siang, keinginan Yoon Do makan barsama Hye Jung pun terwujud namun ia justru mendapat penolakan karena Hye Jung dengan jelas mengatakan hanya akan mencintai Ji Hong.


Image source: SBS

Di hari yang sama, Yoon Do dan Hye Jung menjadi dokter yang mengoperasi ayah Ji Hong, operasi pun berjalan dengan baik. Namun, nasib sial kembali menimpa Hye Jung. Ia terancam menerima hukuman dari Tim Auditor rumah sakit karena diduga menerima mobil mewah pemberian ketua gangster yang ditolong Hye Jung. Tim Auditor mengetahui hal ini karena Seo Woo yang melaporkannya.

Ji Hong yang khawatir dengan Hye Jung, sangat ingin membantu Hye Jung, namun niat baiknya itu justru membuat hubungan mereka merenggang. Bagaimana kelangsungan hubungan mereka? Apakah Hye Jung akan menerima bantuan dari Ji Hong? DramaDoctors’ akan terus berlanjut. Nantikan episode terbarunya dan review dari kita ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)