SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunggu Info Agensi, Promotor Fan Meet Lee Minho Belum Rilis Harga Tiket

Selasa, 08 Januari 2013 17:10 by ningcil | 4300 hits
Tunggu Info Agensi, Promotor Fan Meet Lee Minho Belum Rilis Harga Tiket
tumblr.com

Diawal tahun 2013, para pecinta K-Pop di Indonesia kembali diberikan kabar menggembirakan tentang artis idola Korea mereka yang akan mengunjungi Indonesia. Promotor Munial Sport Group (MSG) pada Jumat (04/01) lalu membuat pengumuman melalui CEO nya, Mulyawan Munial lewat akun Twitter-nya @mulymunial bahwa akan membawa aktor tampan papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho ke Jakarta.

Acara fan meeting yang dipersembahkan bagi para Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho) dan para pecinta bintang Korea di Indonesia ini rencananya akan diadakan pada Sabtu, 23 Maret 2013 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Sayangnya, pada acara jumpa pers yang diadakan pada Selasa (08/01) di Kedai Kak Ani, Kemang Selatan, Jakarta, CEO MSG Mulyawan Munial belum mau membocorkan informasi detail lebih lanjut mengenai acar fan meeting tersebut.

Mulyawan Munial mengatakan bahwa penundaan informasi tersebut adalah permintaan dari manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment. Detail mengenai harga tiket, tanggal penjualan tiket, dan seating plan baru akan diinformasikan pihak Starhaus Entertainment kepada MSG nanti malam atau paling lambat besok pagi.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Seperti yang dinyatakan oleh Munial sendiri melalui akun Twitternya siang ini, “Berhubung ada beberapa hal yang kami masih nunggu, info melalui twitter saya tunda baru bisa diumumkan besok ya.. thanks atas pengertiannya.” pada pukul 2 siang tadi. Walaupun detail tentang fan meet Lee Min Ho masih banyak yang belum bisa diinfokan kepada publik, namun pihak MSG sudah mengumumkan jika tiket fan meet Lee Min Ho nanti bisa diakses di www.kiostix.com dan outlet Indomaret di seluruh Indonesia.

Munial Sport Group (MSG) merupakan promotor yang sukses menggelar fan meeting Lee Seung Gi di Jakarta pada November lalu yang merupakan, 'The Best Event in Asia' menurut pengakuan sendiri dari Lee Seung Gi. MSG juga merupakan manajemen atlet Indonesia seperti Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, dll.

Dreamers, bagi kamu yang mau ketemu Gu Jun Pyo, ayo menabung dari sekarang ^^

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)