home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulkan Para Super Hero, ‘Justice League: Part One’ Pukau Penggemar di Comic Con 2016

Selasa, 26 Juli 2016 10:15 by andry19 | 871 hits
Kumpulkan Para Super Hero, ‘Justice League: Part One’ Pukau Penggemar di Comic Con 2016
Source : ign.com

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta DC Comics, sudah pasti tidak akan melewatkan film ini. Pada Comic Con 2016 kemarin, untuk pertama kalinya menampilkan poster sekaligus trailer dari film tersebut.

‘Justice League: Part One’ sendiri akan berfokus pada kehidupan super hero, dan juga Batman sekaligus Wonder Woman yang mencari orang-orang seperti dirinya untuk bertempur bersama.

Film ini akan menjadi kisah yang menarik karena sebelumnya DC tidak pernah membuat sebuah film dimana semua super hero bergabung dan biasanya mereka bekerja sendiri. Dalam film ini para super hero menunjukkan kekuatannya yang akan membuat penonton kagum.


Dari kiri: Sutradara Zack Snyder, Ben Affleck, Gal Gadot, Ray Fisher, Ezra Miller, Jason Momoa dan Henry Cavill (Telegraph)

Baca juga: Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

‘Justice League: Part One’ akan dibintangi oleh Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Erza Miller (Flash), Ray Fisher (Cyborg), dan juga J.K Simmons (James Gordon).

Film ini sendiri akan tayang pada 17 November 2017. Wah, kamu harus cukup bersabar ya untuk menonton film ini di bioskop.

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)