SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Grup Asal Tiongkok Ini Dikecam Fans Karena Pura-Pura Jadi WINNER?

Senin, 25 Juli 2016 17:00 by tyassss | 1782 hits
Satu Grup Asal Tiongkok Ini Dikecam Fans Karena Pura-Pura Jadi WINNER?
Image source: NII

DREAMERS.ID - Kasus dugaan meniru antar grup idola memang sering terjadi. Biasanya disebabkan karena adanya kesamaan konsep, lagu, dan juga hal lain yang nampak dimata para penonton. Tetapi jika berpura-pura menjadi grup populer lainnya tentu juga merupakan hal yang salah ya.

Melansir Allkpop baru-baru ini, para fans mencurahkan amarahnya karena sebuah boy group asal Tiongkok didapatkan menyamar atau berpura-pura menjadi grup asuhan YG Entertainment, WINNER. Hal ini dibuktikan oleh sebuah poster.


Image source: allkpop.com

Di poster tersebut, WINNER ‘palsu’ ini terlihat berusaha menyamai WINNER ‘asli’ dengan cara bergaya, berpakaian, gaya rambut, dan juga riasannya yang dibuat mirip. Poster ini juga menunjukan bahwa grup WINNER ‘palsu’ ini akan mengadakan konser musik pada 22 dan 23 Juli lalu.


Image source: allkpop.com

Bahkan grup ini mencatumkan nama 'WINNER' yang berasal dari YG Entertainment'. Sebenarnya, beberapa fans menanggap aksi meniru ini sudah biasa dilakukan oleh sekelompok fans yang membentuk grup dance cover. Tetapi, mereka tidak menggunakan nama dan juga agensi yang sama. Sehingga penampakan poster ini cukup membuat fans geram.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

“Bagaimana mereka bisa berpura-pura menjadi WINNER seperti itu, tidakkah mereka berpikir bahwa mereka bisa dituntut? Dan harusnya mereka merasa malu" dan “Adakan konser menggunakan WINNER dan nama YG? Mereka perlu digugat.. Ini bukan hanya masalah sederhana karena meniru gaya idola, tetapi mereka hidup/ bekerja sebagai WINNER!”, komentar beberapa netizen di Allkpop.

Sementara, YG belum membuka suaranya tentang hal ini. Kalau menurut kamu sendiri gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)