home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Grup Asal Tiongkok Ini Dikecam Fans Karena Pura-Pura Jadi WINNER?

Senin, 25 Juli 2016 17:00 by tyassss | 2003 hits
Satu Grup Asal Tiongkok Ini Dikecam Fans Karena Pura-Pura Jadi WINNER?
Image source: NII

DREAMERS.ID - Kasus dugaan meniru antar grup idola memang sering terjadi. Biasanya disebabkan karena adanya kesamaan konsep, lagu, dan juga hal lain yang nampak dimata para penonton. Tetapi jika berpura-pura menjadi grup populer lainnya tentu juga merupakan hal yang salah ya.

Melansir Allkpop baru-baru ini, para fans mencurahkan amarahnya karena sebuah boy group asal Tiongkok didapatkan menyamar atau berpura-pura menjadi grup asuhan YG Entertainment, WINNER. Hal ini dibuktikan oleh sebuah poster.


Image source: allkpop.com

Di poster tersebut, WINNER ‘palsu’ ini terlihat berusaha menyamai WINNER ‘asli’ dengan cara bergaya, berpakaian, gaya rambut, dan juga riasannya yang dibuat mirip. Poster ini juga menunjukan bahwa grup WINNER ‘palsu’ ini akan mengadakan konser musik pada 22 dan 23 Juli lalu.


Image source: allkpop.com

Bahkan grup ini mencatumkan nama 'WINNER' yang berasal dari YG Entertainment'. Sebenarnya, beberapa fans menanggap aksi meniru ini sudah biasa dilakukan oleh sekelompok fans yang membentuk grup dance cover. Tetapi, mereka tidak menggunakan nama dan juga agensi yang sama. Sehingga penampakan poster ini cukup membuat fans geram.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Bagaimana mereka bisa berpura-pura menjadi WINNER seperti itu, tidakkah mereka berpikir bahwa mereka bisa dituntut? Dan harusnya mereka merasa malu" dan “Adakan konser menggunakan WINNER dan nama YG? Mereka perlu digugat.. Ini bukan hanya masalah sederhana karena meniru gaya idola, tetapi mereka hidup/ bekerja sebagai WINNER!”, komentar beberapa netizen di Allkpop.

Sementara, YG belum membuka suaranya tentang hal ini. Kalau menurut kamu sendiri gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)