home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah Ke-20, SM Entertainment Hadiahi Seluruh Staf dan Artisnya Pergi Liburan Ke Luar Negeri!

Selasa, 26 Juli 2016 13:10 by muthiasp | 1869 hits
Ultah Ke-20, SM Entertainment Hadiahi Seluruh Staf dan Artisnya Pergi Liburan Ke Luar Negeri!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selain untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan pekerjaan, liburan bersama juga bisa memperkuat hubungan sesama pekerja di sebuah perusahaan. Hal ini pula yang dilakukan oleh SM Entertainment dengan mengajak seluruh staf dan artisnya untuk liburan bersama.

Liburan bersama ini juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun agensi terbesar di Korea Selatan itu yang ke-20 tahun. Kesuksesan yang diraih SM Entertainment memang tidak main-main, maka dari itu total 350 orang termasuk artis dan staf ikut dalam rombongan ini.

Ini menjadi acara liburan bersama serta momen untuk mempererat hubungan pertama kalinya dalam sejarah SM Entertainment, untuk itu destinasi liburan pun dipilih yang spesial yakni Hawaii. Rombongan SMTOWN ini akan menghabiskan waktu disana selama lima hari.

Acara ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun karena sulitnya menyesuaikan jadwal pekerjaan artis dan para staf, maka baru bisa terealisasi sekarang. Sejumlah artis SM seperti BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan lainnya dipastikan akan ikut berlibur.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Mereka dijadwalkan akan berangkat ke Hawaii pada akhir Agustus mendatang. Sementara itu, agensi yang menaungi sejumlah artis besar ini awalnya bernama SM Agency yang didirikan oleh Lee Soo Man pada 14 Februari 1989, lalu berubah menjadi SM Entertainment pada 14 Februari 1995.

Well, happy 20th anniversary SM!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)