SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Let's Fight Ghost' Puji Kemampuan Akting Taecyeon 2PM

Selasa, 26 Juli 2016 15:48 by zia92 | 1440 hits
Sutradara 'Let's Fight Ghost' Puji Kemampuan Akting Taecyeon 2PM
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kemampuan akting member boy group 2PM yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Meski sampai saat ini image seorang idol-actor masih dipandang sebelah mata, namun Taecyeon terus membuktikan bakat aktingnya lewat peran-peran yang dimainkannya.

Dalam drama terbaru yang tengah dibintanginya saat ini, Taecyeon pun mendapat pujian dari sang sutradara, Kim Tae Ho. Dirinya mengungkapkan bagaimana peningkatan Taecyeon sebagai aktor melalui drama Let’s Fight Ghostini.

Kim Tae Ho memuji bagaimana pria 27 tahun ini mendalami karakter dengan caranya yang cerdas. “Ok Taecyeon adalah aktor yang sangat cerdas. Jika kau memberinya arahan tentang intonasi yang sesuai untuk aktingnya, dia akan segera mengubahnya,” ujar Kim Tae Ho.

Lebih lanjut, Kim Tae Ho juga berharap jika penonton bisa terus menyaksikan sisi lain Park Bong Pal, karakter yang diperankan Taecyeon dalam drama ini dan melihat bagaimana dirinya tumbuh sebagai seorang aktor.

Baca juga: Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer

‘Let’s Fight Ghost’ dikabarkan menjadi proyek drama terakhir Taecyeon sebelum dirinya memasuki wajib militer di tahun depan. Dalam drama produksi tvN ini, Taecyeon berperan sebagai seorang mahasiswa yang bisa melihat hantu dan memanfaatkannya untuk mencari uang sebagai ‘pengusir hantu’.

Juga dibintangi aktris muda Kim So Hyun yang berperan sebagai hantu siswa SMA, ‘Let’s Fight Ghost’ tayang setiap Senin dan Selasa pukul 23:00 waktu setempat dan sudah memasuki episode ke-7 pada Senin (25/7) kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)