home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Luncurkan Album Ke-3, Tulus Beri Pemanasan Pendengar Lewat Single 'Ruang Sendiri'

Rabu, 27 Juli 2016 15:00 by tyassss | 1118 hits
Siap Luncurkan Album Ke-3, Tulus Beri Pemanasan Pendengar Lewat Single 'Ruang Sendiri'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Belum lama merilis single ‘Pamit’ yang berhasil ‘mencuri’ telinga para pendengar, Tulus kembali menelurkan karya barunya yang berjudul ‘Ruang Sendiri’. Masih menyajikan karakternya yang sudah kuat di publik, musik baru Tulus ini tentunya juga akan dapat diterima oleh masyarakat.

‘Ruang Sendiri’ menceritakan bagaimana pentingnya proses introspeksi diri pada seorang individu. Masih dibalut oleh musik pop manis khas Tulus, lagu baru penyanyi yang debut di tahun 2011 ini juga merupakan karya lanjutan dari ‘Pamit’. 

Tak semata-mata hanya memperkenalkan lagu barunya saja, dirilisnya ‘Ruang Sendiri’ ini seakan menjadi pemanasan sebelum pria kelahiran Bukittinggi ini mengeluarkan album ketiganya. Dalam kicauannya, ia mengatakan bahwa album ke-3 akan keluar dalam beberapa hari lagi.


Image source: twitter.com/tulusm

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

"Selamat pagi. Mulai hari ini #RuangSendiriTULUS sudah bisa didengar di Spotify. Album 3 datang dalam hitungan hari," tulis Tulus di Twitter hari ini (27/7). Menapaki industri musik sejak tahun 2011, Tulus telah mengeluarkan dua album selama ini.

Adalah TULUS (2011) dan GAJAH (2014) yang menjadi tajuk dari masing-masing albumnya. Jika ‘Pamit’ bisa membuat pendengar galau, kira-kira lagu ‘Ruang Sendiri’ juga gak ya? Langsung didengar aja  lagunya lewat Spotify!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)