SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Luncurkan Album Ke-3, Tulus Beri Pemanasan Pendengar Lewat Single 'Ruang Sendiri'

Rabu, 27 Juli 2016 15:00 by tyassss | 883 hits
Siap Luncurkan Album Ke-3, Tulus Beri Pemanasan Pendengar Lewat Single 'Ruang Sendiri'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Belum lama merilis single ‘Pamit’ yang berhasil ‘mencuri’ telinga para pendengar, Tulus kembali menelurkan karya barunya yang berjudul ‘Ruang Sendiri’. Masih menyajikan karakternya yang sudah kuat di publik, musik baru Tulus ini tentunya juga akan dapat diterima oleh masyarakat.

‘Ruang Sendiri’ menceritakan bagaimana pentingnya proses introspeksi diri pada seorang individu. Masih dibalut oleh musik pop manis khas Tulus, lagu baru penyanyi yang debut di tahun 2011 ini juga merupakan karya lanjutan dari ‘Pamit’. 

Tak semata-mata hanya memperkenalkan lagu barunya saja, dirilisnya ‘Ruang Sendiri’ ini seakan menjadi pemanasan sebelum pria kelahiran Bukittinggi ini mengeluarkan album ketiganya. Dalam kicauannya, ia mengatakan bahwa album ke-3 akan keluar dalam beberapa hari lagi.


Image source: twitter.com/tulusm

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

"Selamat pagi. Mulai hari ini #RuangSendiriTULUS sudah bisa didengar di Spotify. Album 3 datang dalam hitungan hari," tulis Tulus di Twitter hari ini (27/7). Menapaki industri musik sejak tahun 2011, Tulus telah mengeluarkan dua album selama ini.

Adalah TULUS (2011) dan GAJAH (2014) yang menjadi tajuk dari masing-masing albumnya. Jika ‘Pamit’ bisa membuat pendengar galau, kira-kira lagu ‘Ruang Sendiri’ juga gak ya? Langsung didengar aja  lagunya lewat Spotify!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)