home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idol Group Asal Bogor Eighteen+ Rilis Video Musik 'Kuru Mite'

Kamis, 26 September 2024 23:00 by fzhchyn | 167 hits
Idol Group Asal Bogor Eighteen+ Rilis Video Musik 'Kuru Mite'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut.

‘Kuru Mite’ menceritakan tentang perasaan para gadis yang menyukai seorang lelaki di sekolah secara diam-diam dan berharap dia dapat menyadari perasaan mereka. Dalam video musiknya, Rania, Ira, Bella, Resa, dan Kia tampil kawaii dengan seragam sekolah.

Video musik yang sudah dirilis di channel YouTube resmi mereka, dikemas secara fun dengan alur cerita yang ringan, menggambarkan kisah percintaan anak remaja dengan sentuhan humor di dalamnya.

Idol group Eighteen+ mengawali karir sebagai dance cover, sebelum akhirnya merilis single pertama mereka ‘Lingkaran Pertemanan’ pada tahun 2023.

Sementara itu, Eighteen+ baru-baru ini tampil di acara BOGOR NATION MATSURI pada 8 September lalu di Boxies 123 Mall di Bogor. Acara ini diselenggarakan oleh The Nation Indonesia dan DREAMERS.ID, serta disponsori oleh Mie Sedaap, Golda, dan Floridina.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengkonfirmasi produksi drama Jumat Sabtu mendatang berjudul Our Movie (judul literal) yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan Son Dam Bi dan mantan atlet speed skater Lee Kyu Hyuk. Setelah dua tahun penantian, Son Dam Bi kini sedang mengandung anak pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)