home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Episode Ke-3, Drama 'W' Telah Berhasil Menggeser Rating 'Uncontrollably Fond'

Kamis, 28 Juli 2016 11:50 by dodo07 | 1788 hits
Baru Episode Ke-3, Drama 'W' Telah Berhasil Menggeser Rating 'Uncontrollably Fond'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak memulai tayangan perdananya pada minggu lalu, drama ‘W’ atau 'Two World' memang telah dipastikan menjadi pesaing kuat drama ‘Uncontrollably Fond’. Seperti sudah diprediksi, baru memasuki episode ketiga yang tayang tadi malam, drama produksi MBC ini telah berhasil merebut ‘tahta’ rating tertinggi.

Melansir Allkpop, pada tayangan terbaru drama ‘W’ yang tayang pada Rabu (27/7) kemarin, drama yang diperankan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk ini berhasil menjuarai persaingan drama Rabu-Kamis dengan perolehan rating 12,9%.

Perolehan rating tersebut tentunya menggeser drama yang selama ini paling banyak diperbincangkan penonton, ‘Uncontrollably Fond’ sehingga harus mengalami turun rating dengan 8,6%. Salah satu faktor yang dapat memberi keberhasilan pada ‘W’ adalah konsep cerita fresh yang dibawakan dan membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya.

Dalam episode ketiganya, emosi penonton seperti diaduk dimana awalnya terdapat adegan menegangkan saat kedua pemain utamanya, Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang saling mengarahkan pistol, namun berakhir romantis saat Kang Chul tiba-tiba mencium wanita di depannya ini.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Adegan serupa juga ternyata muncul di drama ‘Uncontrollably Fond’. Di episode ke-7, terungkap alasan kenapa Shin Joon Young (Kim Woo Bin) bersikap dingin pada No Eul (Suzy miss A) selama ini dan juga kenapa dia membawanya ke daerah yang jauh dari Seoul. Di akhir episodenya, kedua bintang utama ini juga melakukan adegan ciuman yang tak terduga oleh penonton.

Dengan alur cerita yang berbeda tentunya membuat penonton bimbang menentukan tontonan di Rabu-Malam ini. Sementara itu, persaingan kedua drama ini masih akan berlanjut nanti malam. Apakah drama ‘W’ dapat mempertahankan posisinya saat ini atau akan terkalahkan lagi oleh ‘Uncontrollably Fond’, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)