home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Grup Idola K-pop Baru yang Sukses, Adakah Perlakuan Berbeda Agensi untuk G-Friend?

Kamis, 28 Juli 2016 13:10 by tyassss | 1278 hits
Jadi Grup Idola K-pop Baru yang Sukses, Adakah Perlakuan Berbeda Agensi untuk G-Friend?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Debut di awal tahun 2015 lalu, nama G-Friend pun langsung dikenal dan bisa disebut sebagai salah satu rookie yang sukses. Lagu ‘Me Gusta Tu’ menjadi lagu fenomenal yang membawa mereka menjadi semakin populer di kalangan penggemar K-pop.

Di tahun ini, G-Friend malah sudah merilis dua jenis album yaitu yang pertama adalah mini album ketiga, ‘Snowflake’ dengan lagu tamanya berjudul ‘Rough’ dan yang baru-baru ini dirilis adalah full album pertama mereka bertajuk ‘LOL’ dengan lagu utamanya ‘Navillera’. Kedua lagu tersebut pun telah membawa mereka dalam kemenangan di berbagai acara musik televisi.


Image source: SBS

Maka dalam rangka kehadiran G-Friend di acara radioSBS Power FM’ kemarin (27/7), sang DJ yaitu Kim Hwa Jung memberikan pertanyaan yang juga banyak menjadi rasa penasaran orang-orang terutama fans. Adalah tentang adakah perbedaan perlakuan agensi kepada mereka yang meraih kesuksesan ini.

G-Friend pun menggelengkan kepala sambil menjawab, "Tidak ada yang berubah. Sebenarnya, mereka (agensi) malah nampak seperti bertambah ‘dingin’ agar bisa membuat kita menjadi lebih baik lagi."

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Kim Hwa Jung kembali mencurahkan rasa penasarannya dengan menanyakan apakah mereka tetap mendapatkan traktiran makan daging atau tidak. Sambil tertawa G-Friend menjawab, “Bahkan untuk daging, kami juga mendapatkannya karena kami yang bilang ingin makan daging.”

Mungkin hal ini juga yang membuat G-Friend tetap rendah hati meski namanya sedang melambung tinggi ya, Dreamers..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)