SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Dinyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari 'Infinity Challenge'

Jumat, 29 Juli 2016 16:28 by muthiasp | 1817 hits
Jung Hyung Don Dinyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari 'Infinity Challenge'
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Komedian yang juga pembawa acara Korea, Jung Hyung Don, sempat mengumumkan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan Korea. Kini, ia dilaporkan telah resmi meninggalkan variety populer ‘Infinity Challenge’.

Melalui agensinya, FNC Entertainment, ia menyatakan pengunduran dirinya secara resmi. Dari pernyataan yang dirilisnya, agensinya memaparkan alasan keluarnya Jung Hyung Don setelah menjadi member variety yang telah berusia lebih dari 10 tahun.

“Kondisi kesehatan masih belum memungkinkannya untuk kembali ke acara itu. Ia juga jadi tidak percaya diri untuk menghadapi tekanan ‘Infinity Challenge’. Untuk itu, ia membuat keputusan final untuk meninggalkan acara itu,” paparnya.

Baca juga: Wanna One Sukses Buat Jung Hyung Don Stress di Episode Perdana Variety 'Idol Room'

Menanggapi berita itu, perwakilan dari ‘Infinity Challenge’ hanya bisa menyemangati dan mendukungnya terus. Walau sebenarnya, variety ini sudah bersiap untuk menyambut kembali komedian bertubuh gempal ini, karena ia awalnya berencana untuk comeback pada Mei lalu.

“Sekarang kita hanya berdoa untuk kesembuhan dan terus mendukungnya,” ujar perwakilan ‘Infinity Challenge’. Jung Hyung Don diketahui hiatus dari dunia hiburan Korea sejak November tahun lalu, karena gangguan psikologi anxiety disorder.

(mth)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)