SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal Ini, KBS Harus Ubah Jadwal Tayang 'Moonlight Drawn by Clouds'

Jumat, 29 Juli 2016 16:42 by arnanda | 2637 hits
Karena Hal Ini, KBS Harus Ubah Jadwal Tayang 'Moonlight Drawn by Clouds'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski telah merilis poster hingga video teaser, tak jarang sebuah rumah produksi harus membatalkan jadwal tayang dramanya. Sepertinya yang belum lama ini dilakukan oleh KBS. Karena sesuatu hal, stasiun tv ini harus mengubah jadwal tayang salah satu drama terbarunya yang bertajuk ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Sebelumnya telah sama-sama diketahui jika drama yang bertema saeguk ini akan tayang perdana pada 15 Agustus mendatang. Ternyata, menurut salah satu sumber dari pihak produksi, jadwal tersebut merupakan jadwal yang dimundurkan karena adanya Rio Summer Olimpiade yang tayang pada 6 Agustus.

Setelah mempertimbangkan antara tanggal 15 atau 22, akhirnya KBS merasa jika tanggal 15 lebih menguntungkan untuk penanyangan drama ini. Nantinya ‘Moonlight Drawn by Clouds’ akan mengisi slot drama Senin-Selasa sebagai pengganti drama ‘Uncontrollably Fond’ yang kini tengah tayang.


Image source: KBS

Baca juga: Congrats, Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Seoul International Drama Awards 2017'!

Selain mengabarkan tentang pemunduran jadwal tayang, pihak produksi juga merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan tiga pemeran utama drama, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, dan Jinyoung B1A4 tengah tersenyum. Sementara di foto yang lain Park Bo Gum terlihat cemburu melihat Jinyoung melingkarkan tangannya ke bahu Kim Yoo Jung.

Drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ sendiri bercerita tentang sejarah Joseon dimana seorang putra mahkota (diperankan Park Bo Gum) terlibat cinta dengan seorang wanita yang awalnya menyamar sebagai seorang lelaki (diperankan Kim Yoo Jung).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)