home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Paket ‘Misterius’ dari Park Shin Hye, Sooyoung SNSD Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 30 Juli 2016 10:40 by citra09 | 2116 hits
Terima Paket ‘Misterius’ dari Park Shin Hye, Sooyoung SNSD Ucapkan Terima Kasih
Image source: hancinema

DREAMERS.ID - Meski berkarir di bidang yang berbeda, namun aktris cantik Park Shin Hye dan member SNSD, Sooyoung dikenal menjalin kedekatan sebagai teman kuliah. Meski sama-sama sedang sibuk, namun keduanya tetap menunjukkan perhatian satu sama lain.

Hal tersebut terbukti saat baru-baru ini, Sooyoung mengungkapkan rasa senangnya setelah menerima sebuah paket berukuran besar dari Park Shin Hye. Lewat akun Instagramnya, Sooyoung pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Suasana hatiku langsung senang setelah mendapat hadiah ini dari Hye Jung unnie (kakak). Unnie semangat. Sung Hee selalu mendukungmu. #HyeJung kau selalu bayar pajak dengan baik kan,” tulis Sooyoung sambil menyertakan hashtag #Hadiahapa #inibukanmakanan, yang membuat fans penasaran mengenai isi kardus berukuran besar tersebut.


Image source: Instagram/hotsootuff

Seperti  yang diketahui, saat ini Park Shin Hye tengah sibuk membintangi drama SBS yang berjudul Doctorssebagai tokoh bernama Yoo Hye Jung. Sementara, Sooyoung kini tengah disibukkan dengan drama OCN berjudul 38 Police Squad yang bercerita tentang investigasi warga yang menghindari pajak.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Kedekatan Sooyoung dan Park Shin Hye memang sudah bukan rahasia lagi, apalagi sejak keduanya menempuh pendidikan sebagai mahasiswa di kampus yang sama, yaitu Chung-Ang University. Meski masuk di tahun yang berbeda, Park Shin Hye, Sooyoung bersama Yuri SNSD pun lulus bersama di tahun ini.

Wah, apa kira-kira isi paket 'misterius' dari Park Shin Hye itu ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)