home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!

Minggu, 31 Juli 2016 19:01 by daranm_ | 859 hits
Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!
Image source: uproxx.com

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Maroon 5, waktunya kamu untuk menyiapkan pemutar kaset piringan hitam alias vinyl! Pasalnya, band asal Los Angeles tersebut dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan.

Band yang menjelma menjadi salah satu band pop-rock ternama dunia ini sukses meraih sejumlah pencapaian selama berkarir di industri musik global. Apalagi, mengingat sosok Adam Levine sebagai sang vokalis yang selalu didambakan kaum hawa, kian menambah popularitas bandnya.

Melansir dari laman ABC News, Maroon 5 siap untuk merilis kelima albumnya dalam format fisik vinyl pada tahun ini. Semakin istimewa, karena semua track dari kelima album dari band yang melantunkan lagu ‘Sugar’ itu dipadatkan ke dalam vinyl seberat 180 gram. Bahkan, mereka memberikan kesempatan untuk fans agar bisa membeli box set mereka yang berjudul ‘MAROON 5: THE STUDIO ALBUMS’.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Sementara itu, rencananya kelima album tersebut akan dirilis pada 30 September mendatang. Ini sekaligus bertepatan sebelum mereka memulai rangkaian tur dunia yang berlangsung di bulan Oktober.

Perilisan dalam bentuk format vinyl, tentu saja menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh semua fans dari band yang juga dikenal dengan nama Kara’s Flowers itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)