SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!

Minggu, 31 Juli 2016 19:01 by daranm_ | 755 hits
Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!
Image source: uproxx.com

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Maroon 5, waktunya kamu untuk menyiapkan pemutar kaset piringan hitam alias vinyl! Pasalnya, band asal Los Angeles tersebut dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan.

Band yang menjelma menjadi salah satu band pop-rock ternama dunia ini sukses meraih sejumlah pencapaian selama berkarir di industri musik global. Apalagi, mengingat sosok Adam Levine sebagai sang vokalis yang selalu didambakan kaum hawa, kian menambah popularitas bandnya.

Melansir dari laman ABC News, Maroon 5 siap untuk merilis kelima albumnya dalam format fisik vinyl pada tahun ini. Semakin istimewa, karena semua track dari kelima album dari band yang melantunkan lagu ‘Sugar’ itu dipadatkan ke dalam vinyl seberat 180 gram. Bahkan, mereka memberikan kesempatan untuk fans agar bisa membeli box set mereka yang berjudul ‘MAROON 5: THE STUDIO ALBUMS’.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Sementara itu, rencananya kelima album tersebut akan dirilis pada 30 September mendatang. Ini sekaligus bertepatan sebelum mereka memulai rangkaian tur dunia yang berlangsung di bulan Oktober.

Perilisan dalam bentuk format vinyl, tentu saja menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh semua fans dari band yang juga dikenal dengan nama Kara’s Flowers itu.

(dnm)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)