SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!

Minggu, 31 Juli 2016 19:01 by daranm_ | 671 hits
Lima Album Jadi Satu, Maroon 5 Siap Rilis Album dalam Format Vinyl!
Image source: uproxx.com

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Maroon 5, waktunya kamu untuk menyiapkan pemutar kaset piringan hitam alias vinyl! Pasalnya, band asal Los Angeles tersebut dikabarkan akan memberikan sebuah kejutan.

Band yang menjelma menjadi salah satu band pop-rock ternama dunia ini sukses meraih sejumlah pencapaian selama berkarir di industri musik global. Apalagi, mengingat sosok Adam Levine sebagai sang vokalis yang selalu didambakan kaum hawa, kian menambah popularitas bandnya.

Melansir dari laman ABC News, Maroon 5 siap untuk merilis kelima albumnya dalam format fisik vinyl pada tahun ini. Semakin istimewa, karena semua track dari kelima album dari band yang melantunkan lagu ‘Sugar’ itu dipadatkan ke dalam vinyl seberat 180 gram. Bahkan, mereka memberikan kesempatan untuk fans agar bisa membeli box set mereka yang berjudul ‘MAROON 5: THE STUDIO ALBUMS’.

Sementara itu, rencananya kelima album tersebut akan dirilis pada 30 September mendatang. Ini sekaligus bertepatan sebelum mereka memulai rangkaian tur dunia yang berlangsung di bulan Oktober.

Perilisan dalam bentuk format vinyl, tentu saja menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh semua fans dari band yang juga dikenal dengan nama Kara’s Flowers itu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)