home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Begini Jadinya Kalau BTOB Adu Pakai Lipstick Diatas Roller Coaster

Senin, 01 Agustus 2016 15:40 by muthiasp | 1507 hits
Kocak, Begini Jadinya Kalau BTOB Adu Pakai Lipstick Diatas Roller Coaster
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Variety KBS ‘Battle Trip’ menghadirkan para selebritis yang ditantang untuk beradu melakukan permainan sambil liburan. Di episode terbarunya, variety ini menghadirkan member BTOB, yakni Sungjae, Eunkwang, dan Hyunsik untuk menjalani battle di Taiwan.

Mereka mencoba untuk menaiki permainan menantang populer di sebuah taman bermain di Taiwan, yakni roller coaster. Sungjae dan Hyunsik pun terlihat sangat senang bisa naik wahana ini, disisi lain Eunkwang justru harap-harap cemas karena ia takut akan ketinggian.

Sungjae mengusulkan untuk beradu dalam memakai lipstick saat roller coaster berjalan. Jika kalian ingat, permainan ini pernah dimainkannya dengan mantan istri virtualnya Joy di variety MBC ‘We Got Married’. Tanpa berlama-lama, wahana roller coaster pun dimulai.


Image source: KBS

Seperti yang sudah bisa diduga, Eunkwang jadi member yang teriakannya paling keras. Sementara itu, Sungjae dan Hyunsik yang santai, langsung mulai menjalankan misi tersebut. Sungjae dengan apik memoles bibirnya dengan lipstick merah tersebut.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Disisi lain, Eunkwang kesulitan untuk memulai misi karena sibuk berteriak. Akhirnya, hasil polesan lipstick Sungjae yang paling rapi sementara Eunkwang yang paling berantakan. Aksi mereka pun mengundang gelak tawa para panelis dan penonton di studio.

Intip keseruan misi mereka disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)