SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avengers: Infinity War' Jadi Satu Bagian, Marvel Siapkan Sekuel Ke-4

Senin, 01 Agustus 2016 20:00 by Chris25 | 923 hits
'Avengers: Infinity War' Jadi Satu Bagian, Marvel Siapkan Sekuel Ke-4
Image source : marvelcine

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya disebutkan 'Avengers : Infinity War' akan dibagi menjadi 2 bagian, Marvel mengkonfirmasi sekuel ke-3 ini akan jadi 1 bagian saja, sementara sekuel ke-4 masih belum diberikan judul.

Joe dan Anthony Russo menjelaskan alasan film 'Avengers: Infinity War' dijadikan satu agar tidak menyesatkan penonton dalam cerita Avengers sendiri. Sebelumnya, Marvel memang mengonfirmasi jika kisah ketiga 'The Avengers' adalah satu cerita, bukan film terpisah yang dipecah part 1 dan part 2.

“Kedua film ini sangat berbeda,” jelas Joe. “Niatnya kami akan mengganti judulnya, kami belum menemukan judul yang tepat, tapi, ya, kami akan menggantinya,” tambahnya lagi.


Para karakter di 'The Avengers 2' (Youtube)

Untuk detail alur cerita dan para pemainnya masih dirahasiakan. Tapi sudah dikonfirmasi kalau Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Elizabeth Olsen siap tampil dalam 'Avengers: Infinity War'.

Baca juga: Fakta Unik yang Akan Terjadi Jika Marvel Berhasil Gaet 'Dumbledore Muda' Ini

Judul sekuel ke-3 berasal dari komik klasik tahun 1992, menceritakan pahlawan Marvel bersama – sama melawan kembarannya masing – masing. Kembaran jahat ini diciptakan oleh entitas kosmik bernama Magnus, sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mengontrol Infinity Gauntlet.

Sabar ya Dreamers, Infinity Wars akan tayang di bioskop Amerika mulai 4 Mei 2018, dan sekuel ke-4 dikabarkan juga siap tayang setahun setelahnya, yaitu pada 3 Mei 2019.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)