home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avengers: Infinity War' Jadi Satu Bagian, Marvel Siapkan Sekuel Ke-4

Senin, 01 Agustus 2016 20:00 by Chris25 | 1144 hits
'Avengers: Infinity War' Jadi Satu Bagian, Marvel Siapkan Sekuel Ke-4
Image source : marvelcine

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya disebutkan 'Avengers : Infinity War' akan dibagi menjadi 2 bagian, Marvel mengkonfirmasi sekuel ke-3 ini akan jadi 1 bagian saja, sementara sekuel ke-4 masih belum diberikan judul.

Joe dan Anthony Russo menjelaskan alasan film 'Avengers: Infinity War' dijadikan satu agar tidak menyesatkan penonton dalam cerita Avengers sendiri. Sebelumnya, Marvel memang mengonfirmasi jika kisah ketiga 'The Avengers' adalah satu cerita, bukan film terpisah yang dipecah part 1 dan part 2.

“Kedua film ini sangat berbeda,” jelas Joe. “Niatnya kami akan mengganti judulnya, kami belum menemukan judul yang tepat, tapi, ya, kami akan menggantinya,” tambahnya lagi.


Para karakter di 'The Avengers 2' (Youtube)

Untuk detail alur cerita dan para pemainnya masih dirahasiakan. Tapi sudah dikonfirmasi kalau Robert Downey Jr., Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth, dan Elizabeth Olsen siap tampil dalam 'Avengers: Infinity War'.

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Judul sekuel ke-3 berasal dari komik klasik tahun 1992, menceritakan pahlawan Marvel bersama – sama melawan kembarannya masing – masing. Kembaran jahat ini diciptakan oleh entitas kosmik bernama Magnus, sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mengontrol Infinity Gauntlet.

Sabar ya Dreamers, Infinity Wars akan tayang di bioskop Amerika mulai 4 Mei 2018, dan sekuel ke-4 dikabarkan juga siap tayang setahun setelahnya, yaitu pada 3 Mei 2019.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)