SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by octafs | 966 hits
John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Perhelatan Teen Choice Awards 2016 yang berlangsung pada 31 Juli lalu di California berubah menjadi acara politik. Sebabnya karena pembawa acara malam itu, John Cena dan Victoria Justice menggunakan pakaian ala Hillary Clinton dan Donald Trump.

Mereka berdua juga mempersilahkan para remaja yang hadir ikut serta menentukan Presiden. Keegan-Michael Key juga ikut di dalam parodi tersebut dengan menjadi Barrack Obama untuk memperkenalkan calon Presiden Amerika selanjutnya.

“Setelan yang bagus, itu sangat besar”, puji Justice Trump kepada saingannya. Cena Clinton kemudian membalas mengejek, “Bagus, itu konyol”. Key Obama kemudian berkata kepada fake Trump, “Aku pikir kau akan lebih besar”, lalu Justice Trump menjawab, “Lihat aku, aku besar!”.

Key kemudian memberikan pengarahan kepada penonton untuk memberikan suara mereka melalui vote.teenchoices.com atau melalui Twitter dengan hashtag #ChoicePresident.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2016

“Kalian harus memilih satu diantara dua kandidat. Aku tidak ingin melihat kalian menulis di dalam. Aku tidak ingin melihat kalian itu Biebers, Swifts ataupun Pokemon”, ujar Key.

Hasil vote tersebut diumumkan saat acara selesai dan ternyata suara dimenangkan oleh Clinton berdasarkan pilihan remaja.

 


2016 Teen Choice Awards -- Election oleh tvvideoclips

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)