home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1202 hits
John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Perhelatan Teen Choice Awards 2016 yang berlangsung pada 31 Juli lalu di California berubah menjadi acara politik. Sebabnya karena pembawa acara malam itu, John Cena dan Victoria Justice menggunakan pakaian ala Hillary Clinton dan Donald Trump.

Mereka berdua juga mempersilahkan para remaja yang hadir ikut serta menentukan Presiden. Keegan-Michael Key juga ikut di dalam parodi tersebut dengan menjadi Barrack Obama untuk memperkenalkan calon Presiden Amerika selanjutnya.

“Setelan yang bagus, itu sangat besar”, puji Justice Trump kepada saingannya. Cena Clinton kemudian membalas mengejek, “Bagus, itu konyol”. Key Obama kemudian berkata kepada fake Trump, “Aku pikir kau akan lebih besar”, lalu Justice Trump menjawab, “Lihat aku, aku besar!”.

Key kemudian memberikan pengarahan kepada penonton untuk memberikan suara mereka melalui vote.teenchoices.com atau melalui Twitter dengan hashtag #ChoicePresident.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2016

“Kalian harus memilih satu diantara dua kandidat. Aku tidak ingin melihat kalian menulis di dalam. Aku tidak ingin melihat kalian itu Biebers, Swifts ataupun Pokemon”, ujar Key.

Hasil vote tersebut diumumkan saat acara selesai dan ternyata suara dimenangkan oleh Clinton berdasarkan pilihan remaja.

 


2016 Teen Choice Awards -- Election oleh tvvideoclips

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)