SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?

Senin, 01 Agustus 2016 23:00 by octafs | 1066 hits
John Cena dan Victoria Justice Berpakaian ala Calon Presiden Amerika, Siapa Pilihan Para Remaja?
Image source: etonline.co

DREAMERS.ID - Perhelatan Teen Choice Awards 2016 yang berlangsung pada 31 Juli lalu di California berubah menjadi acara politik. Sebabnya karena pembawa acara malam itu, John Cena dan Victoria Justice menggunakan pakaian ala Hillary Clinton dan Donald Trump.

Mereka berdua juga mempersilahkan para remaja yang hadir ikut serta menentukan Presiden. Keegan-Michael Key juga ikut di dalam parodi tersebut dengan menjadi Barrack Obama untuk memperkenalkan calon Presiden Amerika selanjutnya.

“Setelan yang bagus, itu sangat besar”, puji Justice Trump kepada saingannya. Cena Clinton kemudian membalas mengejek, “Bagus, itu konyol”. Key Obama kemudian berkata kepada fake Trump, “Aku pikir kau akan lebih besar”, lalu Justice Trump menjawab, “Lihat aku, aku besar!”.

Key kemudian memberikan pengarahan kepada penonton untuk memberikan suara mereka melalui vote.teenchoices.com atau melalui Twitter dengan hashtag #ChoicePresident.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2016

“Kalian harus memilih satu diantara dua kandidat. Aku tidak ingin melihat kalian menulis di dalam. Aku tidak ingin melihat kalian itu Biebers, Swifts ataupun Pokemon”, ujar Key.

Hasil vote tersebut diumumkan saat acara selesai dan ternyata suara dimenangkan oleh Clinton berdasarkan pilihan remaja.

 


2016 Teen Choice Awards -- Election oleh tvvideoclips

(oct)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)