home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jauh dari Kesan Cute, Uniknya Teaser Pertama Debut Sub Unit IOI

Selasa, 02 Agustus 2016 10:19 by citra09 | 1235 hits
Jauh dari Kesan Cute, Uniknya Teaser Pertama Debut Sub Unit IOI
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Meski pihak agensi telah menutup kemungkinan bahwa IOI tak akan comeback dengan formasi lengkap karena kesibukan beberapa membernya, namun proyek girl group jebolan program survival Mnet, ‘Produce 101’ ini tetap akan menyapa fans lewat debut sub unitnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, IOI akan menyapa fans dengan debut sub unit barunya yang akan terdiri dari 7 member, yaitu Jeon Somi, Choi Yoojung, Kim Chungha, Kim Sohye, Pinky, Kim Doyeon, dan Im Nayoung.

Berbeda dengan debut IOI dengan formasi lengkap yang mengusung konsep cute dan girly, maka debut sub unit pertama IOI ini justru sangat jauh dari kesan tersebut, yang bisa terlihat dalam teaser pertamanya yang dirilis.


Image source: IOI Official

Melalui akun resminya, agensi merilis teaser unik yang memperlihatkan ketujuh member sub unit ini mengenakan wig alias rambut palsu blonde dengan poni yang menutupi bagian mata. Para member juga terlihat mengenakan pakaian serba putih namun dengan bibir berwarna merah merona.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Sebelumnya, sub unit IOI memang telah memberikan ‘kode’ akan mengusung konsep yang sedikit lebih seksi dan intens, yang bisa terlihat dari bocoran koreografi yang sempat mereka perlihatkan di program reality show IOI.

Berdasarkan teaser tersebut, sub unit IOI akan debut perdana pada 9 Agustus mendatang. Salah satu member, yaitu Kim Chungha pun terlibat langsung dalam pembuatan koreografi debut sub unit ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)