home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunhwa SECRET dan Ahyoung Dal Shabet Akan Debut Akting di Drama Terbaru KBS

Kamis, 10 Januari 2013 12:10 by citra09 | 2421 hits
Sunhwa SECRET dan Ahyoung Dal Shabet Akan Debut Akting di Drama Terbaru KBS
dreamersradio.com

Wah, di awal tahun ini makin banyak saja idola k-pop yang dikabarkan akan menjajalkan aktingnya di berbagai serial drama Korea. Setelah beberapa waktu lalu, Gyuri KARA dan Thunder MBLAQ akan dipasangkan dalam drama terbaru MBC, kini giliran dua member cantik dari 2 girlband yang berbeda, yaitu Sunhwa SECRET dan Ahyoung Dal Shabet.

Kedua member tersebut dikabarkan akan debut dalam serial drama KBS terbaru berjudul Advertisement Genius Lee Tae Baek. Sunhwa akan berperan sebagai adik dari song tokoh utama bernama Lee So Ran yang memiliki impian untuk menjadi seorang artis.

“Meskipun aku sangat gugup karena ini adalah akting pertamaku, tapi aku akan memberikan yang terbaik di lokasi syuting. Karakter Lee So Ran juga hampir mirip dengan karakter asliku, jadi aku sudah merasa sangat dekat. Aku ingin mendapat pujian bahwa diriku memiliki potensi dalam berakting.” Ungkap Sunhwa, dilansir allkpop.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Sementara itu, Ahyoung akan memerankan tokoh bernama Gon Sung Hye, seorang mahasiswa jurusan design yang berprofesi sebagai sekretaris pemilik kantor iklan. Karakter Ahyoung juga diceritakan memiliki gaya yang unik, mulai dari cara berpakaian hingga gaya rambutnya.

“Ini pertama kalinya aku berakting dalam drama sungguhan, aku khawatir. Tapi aku akan berusaha keras dan akan belajar dari senior-seniorku. Aku sangat ingin menunjukkan sisi baru diriku yang belum pernah aku perlihatkan kepada para fans ku. Tolong beri aku dukungan.” Ungkap Ahyoung.

Drama ini sendiri akan bercerita tentang kehidupan orang-orang yang cinta akan dunia periklanan dan akan terdiri dari 3 peran utama yang dibintangi oleh Jin Goo, Park Ha Sun, dan Han Chae Young. Drama ini akan mulai tayang menggantikan slot drama School 2013.

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)