home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alex Turner Masih Belum Ingin Garap Album Baru Arctic Monkeys, Apa Alasannya?

Selasa, 02 Agustus 2016 14:00 by daranm_ | 961 hits
Alex Turner Masih Belum Ingin Garap Album Baru Arctic Monkeys, Apa Alasannya?
Image source: digitaljour

DREAMERS.ID - Sepertinya, bagi para penggemar band indie rock asal Inggris, Arctic Monkeys harus menelan rasa kecewa. Pasalnya, Alex Turner sang vokalis belum lama ini buka suara terkait rencana album baru mereka.

Mantan kekasih model Alexa Chung itu mengatakan kalau Arctic Monkeys belum ada rencana untuk merilis album baru. Seperti yang diketahui, terakhir kali band yang melantunkan lagu ‘Do I Wanna Know?’ itu merilis album kelima mereka yang bertajuk 'AM' pada 2013 lalu.

“Tidak, belum ada rencana untuk album baru. Album baru harus dirilis dalam suatu momen yang penting, yang masih kami nanti, sehingga kami merasa tidak perlu terburu-buru,” kata Turner seperti yang dilansir dari laman NME.

Padahal, album yang bertemakan rock n’ roll itu bisa dibilang sebagai album terbaik mereka. Bukan hanya lagu ‘Do I Wanna Know?’ saja yang hits di beberapa negara, melainkan ‘Why’d You Only Call Me When Yo’re High?’ juga termasuk single hits.

Selain Arctic Monkeys, Alex sendiri kini juga disibukan dengan kegiatan musiknya bersama The Last Shadow Puppets yakni band yang turut dibentuk oleh Miles Kane (The Rascals), James Ford, dan Zach Dawes. Namun, vokalis berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa band yang sudah merilis tiga album tersebut akan bubar setelah tampil di beberapa festival musim panas tahun ini.

Besar kemungkinan, setelah itu Alex akan kembali membuat karya baru bersama rekannya di Arctic Monkeys.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)