home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Berubah, Kapan Jadwal Tayang Pasti Drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung?

Rabu, 03 Agustus 2016 14:12 by dodo07 | 1228 hits
Kembali Berubah, Kapan Jadwal Tayang Pasti Drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya KBS telah mengkonfirmasi jadwal tayang drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ pada 15 Agustus karena adanya Rio Summer Olimpiade yang tayang pada 6 Agustus. Namun, belum lama ini pihak produksi kembali membuat fans bingung karena perubahan jadwal tayang drama yang diperankan Park Bo Gum ini.

Menurut salah satu sumber yang melapor ke TV Report, drama ini dikonfirmasi akan tayang pada perdana pada tanggal 22 Agustus jam 10 malam. Tanggal ini terhitung berbeda satu minggu dari jadwal tayang drama ini sebelumnya.

Meski mengalami beberapa kali perubahan jadwal tayang, namun tidak sedikit penggemar yang tetap menantikan drama ini. Pasalnya, drama ini akan menjadi comeback Park Bo Gum setelah sukses memerankan karakter Choi Taek di drama awal tahun, ‘Reply 1988’. Selain itu, nantinya ia juga akan dipasangkan dengan aktris muda berbakat, Kim Yoo Jung.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Moonlight Drawn By Clouds’ sendiri merupakan drama bergenre saeguk yang bercerita tentang sejarah Joseon dimana seorang putra mahkota (Park Bo Gum) terlibat cinta dengan seorang wanita yang awalnya menyamar sebagai seorang lelaki (Kim Yoo Jung).

Lewat beberapa teaser yang telah dirilis, diketahui jika drama kolosal ini akan sedikit berbeda dari kebanyakannya karena akan terdapat perpaduan unsur komedi yang akan menghibur penggemarnya. seperti video teaser yang juga dikeluarkan beberapa waktu lalu. Yuk, lihat videonya berkut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)