SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Sekaligus di SoundCloud

Kamis, 04 Agustus 2016 23:00 by OmarShyarif | 515 hits
Ariana Grande Rilis Dua Lagu Sekaligus di SoundCloud
image source: google.com

DREAMERS.ID - Ariana Grande belum lama ini mengejutkan para Arianators (sebutan untuk penggemar Ariana) dengan mengeluarkan dua lagu sekaligus melalui akun SoundCloud-nya.

Meski lagu yang dirilis Ariana Grande bukanlah lagu baru namun lagu lama yang semestinya ada di album lamanya, tetapi fans Ariana cukup menggila setelah mengetahui dua lagu tersebut ada di SoundCloud Ariana. Hingga berhasil membuat trending topic di Twitter. Dua lagu tersebut berjudul 'Vodoo Love' dan 'Honeymoon Avenue ft Dap Kings'.

'Vodoo Love' adalah lagu yang mestinya ada didalam album pertama Ariana Grande 'Yours Truly' tetapi tidak lolos seleksi produksi. Sampai sekarang masih belum jelas alasannya, tapi para fans berspekulasi bahwa lagu tersebut tidak lolos seleksi mungkin karena pada album pertama Ariana 'Yours Truly' sudah mempunyai banyak sekali lagu yang bertempo up-beat ­hingga harus ada beberapa lagu yang di potong untuk ditukar dengan lagu yang lebih santai seperti Ballad untuk menampilkan suara emas Ariana.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Selain 'Vodoo love' lagu 'Honeymoon Avenue ft Dap Kings' adalah salah satu lagu yang harusnya ada di album pertama Ariana. Lagu tersebut merupakan remix dari lagu originalnya yang bertempo pelan dan santai. Sama seperti 'Vodoo Love' fans pun berspekulasi lagu ini tidak berhasil masuk ke dalam album karena lagu yang bertempo tinggi sudah terlalu banyak.

Arianators sebutan untuk penggemar Ariana Grande sangat senang bisa mendengar lagu-lagu Ariana yang tidak tembus seleksi produksi karena inilah hasil karya penyanyi kesayangan mereka yang belum pernah mereka dengar.

(omr)

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)