SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak, Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson Kecil

Kamis, 04 Agustus 2016 20:00 by daranm_ | 1879 hits
Terkuak, Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson Kecil
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Meski sudah lama meninggalkan dunia ini, kontroversi Michael Jackson nampaknya terus berlanjut. Apalagi sekarang terdengar kabar bahwa King of Pop itu seorang pedofil.

Hal ini terbukti dari pengakuan dokter yakni Conrad Murray yang pernah merawat pelantun lagu ‘Billie Jean’ semasa hidupnya. Sebelumnya, ia pernah dipenjara karena dianggap membunuh Michael secara tidak sengaja.

Kini ia berniat untuk menulis sebuah buku yang nanti di dalamnya, ia akan membocorkan semua rahasia tentang penyanyi yang ahli dalam gerakan dansa Moon Walk itu.

“Aku sudah memutuskan bahwa sudah tiba waktunya untuk menguak segalanya dalam buku ini. Buku ini akan menceritakan kisah yang belum tersampaikan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Michael Jackson,” ungkapnya.

Walaupun banyak penggemar Michael yang menilai apa yang dilakukan Conrad adalah bentuk pengkianatan, tapi dokter ini menjelaskan bahwa inilah yang diinginkan idola mereka.

Conrad mengatakan sebelum kematiannya, penyanyi yang meninggal pada tahun 2009 tersebut sempat ingin menikahi dua orang gadis yang masih dibawah umur, seperti yang dilansir dari laman Mirror.

Baca juga: Foto Dirinya Terus Diedit, Paris Jackson Protes Lewat Status Twitter

Gadis kecil pertama yang ingin dinikahi ialah anak dari sahabatnya sendiri, yang pada saat itu berusia 12 tahun. Dan rupanya, gadis bernama Harriet Lester tersebut merupakan anak baptis Michael Jackson. Selain Harriet, Michael dikabarkan tergila-gila pada Emma Watson.


foto Michael dengan Harriet/ image source: mirror.co.uk

Menurut dokter yang pernah bekerja di Sharp Memorial Hospital ini, Michael pertama kali melihat Emma saat ia muncul dalam film pertamanya ‘Harry Potter’. Begitu melihat, penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu langsung jatuh cinta.

Bahkan, ia menyatakan jika tidak dapat menikahi gadis 12 tahun tersebut, ia akan menikahi si pemeran Hermione Granger. Tentu ini membuat sang dokter mempertanyakan motif ayah dari tiga anak itu.

“Aku tidak pernah mengkonfrontasi Michael. Itu karena secara insting aku tahu bahwa jika berhubungan dengan subjek yang sangat sensitif itu, Michael akan langsung menutup diri. Tapi satu hal yang jelas: cara Michael membicarakan tentang gadis-gadis kecil tadi bukanlah dengan rasa suka yang tak berdosa, tapi seperti rasa cinta yang tak terbalas,” pungkasnya lagi.

(dnm)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)