SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Strong Heart Akan Berhenti Tayang?

Kamis, 10 Januari 2013 17:00 by citra09 | 2728 hits
Variety Show Strong Heart Akan Berhenti Tayang?
dreamersradio.com

Setelah 3 tahun 3 bulan mengudara dan menjadi salah satu program acara terfavorit, kini variety show SBS, Strong Heart dikabarkan akan segera menghentikan masa tayangnya. Berbagai macam alasan pun menyertai penghentian penayangan program ini.

Salah satunya adalah karena sang produser, Park Sang Hyuk harus melanjutkan studi nya ke luar negeri. Kabar lain yang beredar adalah karena kedua host, Shin Dong Yup dan Lee Dong Wook tidak bisa lagi membawakan acara tersebut.  

Hingga saat ini, pihak SBS belum memberi pernyataan resmi terkait dihentikannya program talk show tersebut. Belum bisa dipastikan apakah program tersebut akan dihentikan selamanya atau sementara saja. Pihak SBS hanya bisa memastikan bahwa Lee Dong Wook memang akan kembali sebagai seorang aktor dalam serial drama terbaru.

“Setelah perbincangan baru-baru ini, keputusan terakhirnya adalah bahwa Lee Dong Wook akan meninggalkan Strong Heart. Dia akan kembali bekerja sebagai aktor.” Ungkap perwakilan SBS. Mendengar kabar tersebut, para penggemar program tersebut pun mengungkapkan kekecewaannya melalui beberapa forum online.

Baca juga: Sederet Variety Show Telah Antri Untuk Lee Seung Gi Usai Kelar Wamil

“Kita tidak akan bisa melihat Lee Dong Wook ber-aegyo (ekspresi lucu).”, “Program apa lagi yang bisa aku tonton di hari Selasa malam?!”, dan “Apakah ini pertanda bahwa mereka akan membuat acara baru untuk Kang Ho Dong?” Ungkap beberapa netizen.

Strong Heart merupakan program variety show populer di Korea yang setiap minggunya kedatangan bintang tamu yang berbeda-beda. Para bintang tamu yang hadir di program ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman yang pernah mereka alami dalam hidupnya.

 Salah satu episode yang membuat program ini semakin banyak menarik penggemar adalah ketika semua artis yang tergabung dalam agensi YG Entertainment (YG Family )hadir sebagai bintang tamu dan menceritakan kisah mereka.  Wah, semoga kabar ini tidak benar ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)