home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Strong Heart Akan Berhenti Tayang?

Kamis, 10 Januari 2013 17:00 by citra09 | 2934 hits
Variety Show Strong Heart Akan Berhenti Tayang?
dreamersradio.com

Setelah 3 tahun 3 bulan mengudara dan menjadi salah satu program acara terfavorit, kini variety show SBS, Strong Heart dikabarkan akan segera menghentikan masa tayangnya. Berbagai macam alasan pun menyertai penghentian penayangan program ini.

Salah satunya adalah karena sang produser, Park Sang Hyuk harus melanjutkan studi nya ke luar negeri. Kabar lain yang beredar adalah karena kedua host, Shin Dong Yup dan Lee Dong Wook tidak bisa lagi membawakan acara tersebut.  

Hingga saat ini, pihak SBS belum memberi pernyataan resmi terkait dihentikannya program talk show tersebut. Belum bisa dipastikan apakah program tersebut akan dihentikan selamanya atau sementara saja. Pihak SBS hanya bisa memastikan bahwa Lee Dong Wook memang akan kembali sebagai seorang aktor dalam serial drama terbaru.

“Setelah perbincangan baru-baru ini, keputusan terakhirnya adalah bahwa Lee Dong Wook akan meninggalkan Strong Heart. Dia akan kembali bekerja sebagai aktor.” Ungkap perwakilan SBS. Mendengar kabar tersebut, para penggemar program tersebut pun mengungkapkan kekecewaannya melalui beberapa forum online.

Baca juga: Strong Heart Terbaru Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong Umumkan Jadwal Tayang

“Kita tidak akan bisa melihat Lee Dong Wook ber-aegyo (ekspresi lucu).”, “Program apa lagi yang bisa aku tonton di hari Selasa malam?!”, dan “Apakah ini pertanda bahwa mereka akan membuat acara baru untuk Kang Ho Dong?” Ungkap beberapa netizen.

Strong Heart merupakan program variety show populer di Korea yang setiap minggunya kedatangan bintang tamu yang berbeda-beda. Para bintang tamu yang hadir di program ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman yang pernah mereka alami dalam hidupnya.

 Salah satu episode yang membuat program ini semakin banyak menarik penggemar adalah ketika semua artis yang tergabung dalam agensi YG Entertainment (YG Family )hadir sebagai bintang tamu dan menceritakan kisah mereka.  Wah, semoga kabar ini tidak benar ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)