SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?

Jumat, 05 Agustus 2016 20:11 by muthiasp | 1212 hits
Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Uncontrollably Fond’ di negeri tirai bambu, membuat terselenggaranya acara jumpa fans bersama Kim Woo Bin dan Suzy, yang rencananya digelar pada 6 Agustus mendatang. Namun, fanmeeting itu mendadak harus dibatalkan.

Berita mengejutkan bagi fans Tiongkok ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Kim Woo Bin, “Jumpa fans telah ditunda karena ada hal yang tidak bisa dipaksakan. Kita belum menerima penjelasan lebih dari pihak yang bertanggung jawab disana,” papar Sidus HQ.

Pembatalan yang terbilang mendadak ini, membuat banyak spekulasi menyebar bahwa hal ini dikarenakan adanya konflik militer, yang menyebabkan tegangnya hubungan diplomatis antara pihak Cina dan Korea. Ketegangan ini dipicu lantaran Korea Selatan memperketat sistem pertahanannya.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Tiongkok dengan sangat tegas menolak sistem pertahanan ini karena dipasang sangat dekat dengan batas negara mereka. Hal ini pun membuat sejumlah aktivitas dan kegiatan pekerjaan para artis maupun idola K-Pop seketika dihentikan disana.

Seperti misalnya drama Ji Chang Wook yang kabarnya tiba-tiba dihentikan penayangannya. Ketegangan dua negara ini bahkan menyebabkan turunnya saham tiga agensi besar, yakni saham YG turun sebesar 11.3%, serta SM dan JYP yang harus turun sahamnya sebesar 6%.

(mth)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)