SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?

Jumat, 05 Agustus 2016 20:11 by muthiasp | 1188 hits
Konflik Cina-Korea Juga Sebabkan Batalnya Jumpa Fans 'Uncontrollably Fond' di Tiongkok?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Uncontrollably Fond’ di negeri tirai bambu, membuat terselenggaranya acara jumpa fans bersama Kim Woo Bin dan Suzy, yang rencananya digelar pada 6 Agustus mendatang. Namun, fanmeeting itu mendadak harus dibatalkan.

Berita mengejutkan bagi fans Tiongkok ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Kim Woo Bin, “Jumpa fans telah ditunda karena ada hal yang tidak bisa dipaksakan. Kita belum menerima penjelasan lebih dari pihak yang bertanggung jawab disana,” papar Sidus HQ.

Pembatalan yang terbilang mendadak ini, membuat banyak spekulasi menyebar bahwa hal ini dikarenakan adanya konflik militer, yang menyebabkan tegangnya hubungan diplomatis antara pihak Cina dan Korea. Ketegangan ini dipicu lantaran Korea Selatan memperketat sistem pertahanannya.

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Tiongkok dengan sangat tegas menolak sistem pertahanan ini karena dipasang sangat dekat dengan batas negara mereka. Hal ini pun membuat sejumlah aktivitas dan kegiatan pekerjaan para artis maupun idola K-Pop seketika dihentikan disana.

Seperti misalnya drama Ji Chang Wook yang kabarnya tiba-tiba dihentikan penayangannya. Ketegangan dua negara ini bahkan menyebabkan turunnya saham tiga agensi besar, yakni saham YG turun sebesar 11.3%, serta SM dan JYP yang harus turun sahamnya sebesar 6%.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)