home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Kritik Amat Buruk, Ini Pembelaan ‘Cool’ Sutradara ‘Suicide Squad’

Jumat, 05 Agustus 2016 18:00 by reinasoebisono | 1408 hits
Dapat Kritik Amat Buruk, Ini Pembelaan ‘Cool’ Sutradara ‘Suicide Squad’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri jika film garapan studio Warner Bros dan besutan DC ComicsSuicide Squad’ mendapat respon buruk dari para kritikus maupun penonton. Namun respon tersebut mendapat pesaing yang juga memuji habis-habisan film yang dibintangi Jared Leto ini.

Melihat rating dan penilaian yang sangat rendah, sang sutradara David Ayer memberikan tanggapan soal film garapannya ini. Meski ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa atau kritikan mana yang ia singgung, namun Ayer sukses membuat netizen angkat topi dengan ‘cool tweet’-nya.

Ia mengutip quote dari seorang revolusioner Meksiko, Emiliani Zapata yang juga dalam bahasa Meksiko. Penasaran, netizen pun mengalihbahasakan kata-kata tersebut.


Image source: David Ayer/Twitter

“Aku lebih baik mati di atas kakiku sendiri daripada hidup di atas lututku.” Tulis David Ayer mengutip Movie Web. “Aku cinta film dan percaya. Aku membuatnya untuk para penggemar. Pengalaman terbaik dalam hidupku.”

Kata-kata ini menunjukkan jika David Ayer memilih untuk bersusah payah hingga dihujat atas karyanya, daripada mendulang kesuksesan dengan tunduk pada seseorang atau kritikan orang lain. Tidak menutup mata, memang ada beberapa analisa tentang kurangnya kualitas film ‘Suicide Squad’ ini.


Image source: Coming Soon

Ada yang melaporkan jika Ayer mendapat jadwal yang sangat padat saat membuat film yang bercerita tentang para karakter villain ini. Terlebih adanya tekanan dari studio dan tuntutan melakukan syuting ulang karena beberapa alasan.

Ada yang sudah menonton, apakah memang seburuk itu film yang juga dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie ini?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)