home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajahnya Terlihat Mirip IU, Raina After School Lakukan Operasi Plastik?

Sabtu, 06 Agustus 2016 12:12 by citra09 | 2638 hits
Wajahnya Terlihat Mirip IU, Raina After School Lakukan Operasi Plastik?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi suatu hal yang sudah tidak lagi tabu, operasi plastik kini menjadi dugaan pertama jika ada selebriti Korea yang memperlihatkan perubahan signifikan pada bagian tubuh, terutama wajah. Dugaan ini juga datang kepada salah satu member After School, Raina.

Belum lama ini, netizen mengklaim bahwa Raina After School memperlihatkan beberapa perubahan wajahnya, mulai dari mata hingga hidung. Ia bahkan menjadi terlihat mirip dengan salah satu penyanyi solo, yaitu IU.


Image source: Instagram/Raina

Dalam beberapa foto selfie yang diunggah Raina akhir-akhir ini lewat akun Instagramnya, netizen pun menduga bahwa main vocal After School ini telah menjalani operasi plastik pada bagian hidung, terutama mata yang terlihat lebih besar dari sebelumnya sehingga kemiripan dengan IU pun semakin terlihat.


Perbedaan wajah Raina dulu & kini (Image: Instagram)

Kemunculan Raina di televisi beberapa waktu terakhir ini memang berhasil mencuri perhatian karena kecantikannya. Namun, netizen menduga bahwa kecantikan yang dimiliki Raina adalah hasil operasi plastik.

Baca juga: Member Hingga Mantan Member Berikan Dukungan Untuk Lee Kaeun di yang Tengah Mengikuti 'Produce 48'

“Ia pasti kembali melakukan sesuatu pada hidungnya”, “Apakah ia benar operasi plasti? Aku hampir tak bisa mengenalnya”, “Ia membuat matanya terlihat mirip dengan IU?”, “Itu Raina? Ia cantik tetapi terlihat berbeda dari sebelumnya,” komentar para netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah Raina benar menjalani operasi plastik?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)