home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Demam ‘Descendants of The Sun’, Gantungan Baju ‘Tubuh’ Song Joong Ki Laris Manis di Tiongkok!

Minggu, 07 Agustus 2016 23:00 by muthiasp | 1551 hits
Masih Demam ‘Descendants of The Sun’, Gantungan Baju ‘Tubuh’ Song Joong Ki Laris Manis di Tiongkok!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ada-ada saja memang yang dilakukan para pebisnis demi produk yang dijualnya laris manis di pasaran, mulai dari membuat hal unik sampai menggabungkannya dengan artis yang sedang populer. Begitu juga yang dilakukan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Tiongkok ini.

Pusat perbelanjaan Taobao merilis gantungan baju dengan wajah Song Joong Ki sebagai pemanisnya. Demam ‘Descendants of The Sun’ membuat produk ini diserbu para penggemarnya di Tiongkok. Gantungan baju yang dijual seharga 39 yuan atau setara dengan 75 ribu rupiah lebih ini pun laku keras.


Image source: Soompi

Desainnya memang unik, yakni membentuk potongan bahu Song Joong Ki. Tentu saja, jika kita menggantungkan baju disana akan memberikan efek seperti aktor tampan itu sedang mengenakannya. Sebagian pembeli pun puas dan sangat senang dengan adanya ‘inovasi’ gantungan baju ini.

Namun, tidak sedikit juga yang mengkritik karena bentuk kepala tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. Sayangnya, perusahaan yang memproduksi gantungan ini ternyata belum mengantongi ijin resmi dari Blossom Entertainment untuk menggunakan wajah Song Joong Ki.


Image source: Soompi

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Selain pemeran Kapten Yoo Si Jin ini, ternyata beberapa Hallyu Star juga dibuatkan gantungan baju serupa, seperti Lay dan Sehun EXO, Lee Jong Suk, Kim Soo Hyun, sampai Big Bang, dan juga tidak ketinggalan sejumlah artis populer Tiongkok sendiri.

Mau beli gantungan baju ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)