SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut, Black Pink Tampilkan Aksi Fierce di MV ‘Boombayah’!

Senin, 08 Agustus 2016 19:26 by citra09 | 1987 hits
Resmi Debut, Black Pink Tampilkan Aksi Fierce di MV ‘Boombayah’!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah berminggu-minggu menggoda fans dengan perilisan teaser secara grup dan individu, girl group baru debutan YG Entertainment yang sudah begitu ditunggu-tunggu, yaitu Black Pink akhirnya resmi debut sebagai idola baru di industri K-Pop!

Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, pada Senin, 8 Agustus pukul 8 malam waktu setempat, Black Pink resmi debut dengan merilis dua lagu pertama di album debutnya yang berjudul ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’.

Usai menggelar showcase pada pukul 3 sore, akhirnya pada pukul 8 malam Black Pink merilis dua lagu tersebut bersamaan dengan video musiknya, termasuk ‘Boombayah’ yang memperlihatkan aksi fierce dan memukau keempat member Black Pink.

Dengan iringan lagu bergenre EDM yang powerful ditambah sentuhan musik Indian, keempat member Black Pink, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose pun tampil menunjukkan sisi fierce dengan aksi dance yang powerful.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

Sesuai dengan nama grupnya, nuansa berwarna pink dan hitam pun begitu terasa di video musik yang tak hanya sukses membuat para pria, tetapi juga wanita jatuh cinta dengan konsep ‘girl crush’ dari grup ini. Dalam beberapa scene, junior satu agensi Big Bang dan 2NE1 ini terlihat mengenakan outfit berbagai konsep nan stylish.

Sementara itu, Black Pink dipastikan masih akan melanjutkan rangkaian debutnya dengan merilis lagu selanjutnya yang juga menjadi bagian dari album debutnya yang bertajuk ‘Square One’. Yuk simak aksi powerful Black Pink di MV ‘Boombayah’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)