home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Solo, Jun.K Juga Beri Bocoran Waktu Comeback 2PM!

Selasa, 09 Agustus 2016 16:10 by tyassss | 659 hits
Selain Solo, Jun.K Juga Beri Bocoran Waktu Comeback 2PM!
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Sebelum resmi merilis album solo pertamanya, ‘Mr. No Love’ yang bersamaan dengan video musik dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Think About You’, Jun.K terlebih dulu menggelar showcase pada 8 Agustus kemarin.

Meski menjalani kegiatan solo, namun kembalinya Jun.K dengan sebuah karya musik yang ciamik tentu mengobati kerinduan para Hottest (sebutan untuk fans 2PM) yang sudah menanti-nantikan idola mereka untuk kembali meramaikan industri dan panggung musik Korea Selatan.

Tetapi, selain itu Jun.K juga memberikan kabar yang cukup membahagiakan bagi para fans. Yap, cowok 28 tahun ini membocorkan tentang kapan grup yang telah membesarkan namanya tersebut akan comeback di tahun ini!

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

"2PM juga sedang mempersiapkan untuk comeback. Kalian bisa menantikan kami pada bulan September atau Oktober," ungkap Jun.K. Ia juga menambahkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu untuk comeback mendatang tersebut.

“Kalian akan bisa melihat perubahan dari sisi baik kita”, tutup Jun.K terkait dengan comeback grupnya yang sudah berjalan 8 tahun itu. Sementara itu, 2PM terakhir comeback pada bulan Juni 2015 lalu dengan merilis album kelimanya. Maka sudah satu tahun lebih 2PM hiatus yang sudah pasti membuat rindu para Hottest. Apa kamu juga kangen dengan mereka, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)