SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Amerika, Pinkan Mambo Rilis Single Baru dengan Aliran Musik Berbeda

Selasa, 09 Agustus 2016 23:00 by OmarShyarif | 823 hits
Pulang dari Amerika, Pinkan Mambo Rilis Single Baru dengan Aliran Musik Berbeda
Image source: mediaindone

DREAMERS.ID - Pinkan Mambo memutuskan untuk kembali ke Tanah Air setelah beberapa saat tinggal di Amerika Serikat. Ia merasa sangat baru dengan pelajaran-pelajaran yang ia dapati di negeri Paman Sam, salah satunya yaitu warna musik.

Dengan kedatangan Pinkan balik ke Tanah Air, ia lantas langusng meliris single terbarunya yaitu “Coming Back”. Salah satu yang membuat single ini sangatlah berbeda dari seluruh lagu-lagu Pinkan adalah instrumen yang digunakan sangat kental dengan warna musik tahun 1960’an.

Menurut Pinkan Mambo dengan lagu ini para fansnya dan netizen akan dapat melihat sisi jujur/asli Pinkan, inilah diri sesungguhnya dengan warna aslinya. Kali ini Pinkan tidak akan tahan diri lagi untuk jadi dirinya sendiri.

"Lagu ini Coming Back sangat mewakili aku. Dan ke depannya para pendengar musik Indonesia akan tahu seorang Pinkan yang sebenarnya itu bagaimana," ujar Pinkan dengan optimis melansir Liputan6.

Tapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa Pinkan Mambo merupakan seorang penyanyi yang khas dengan suaranya yang sangat kental beraliran Soul/RnB. Aliran musik terbarunya ini diharapkan bisa mewakili dirinya dan suara khasnya.

(omr)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)