SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?

Selasa, 09 Agustus 2016 17:30 by tyassss | 1216 hits
Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?
Image source: Sina

DREAMERS.ID - Karena sedang adanya konflik keamanan negara yang membuat tegangnya hubungan diplomatis antara Tiongkok dengan Korea Selatan, dunia hiburan Korea Selatan pun turut terkena imbasnya yang mana tidak diperbolehkan untuk masuk sementara di pasar Tiongkok.

Salah satu proyek yang sedang diantisipasi adalah film ‘Kite Flying’ atau sebelumnya berjudul ‘Discontinuity’. Film ini merupakan produksi Korea-Tiongkok yang mana menggaet dua idola K-pop, Lay EXO dan Krystal f(x). Bahkan kabarnya film beberapa kali mengambil latar Korea di dalamnya.

Meski begitu, 'Kite Flying' dilaporkan akan tetap bisa tayang di negeri bambu tersebut. Melansir Allkpop, Badan Administrasi Negara yang menaungi Radio, Film, dan Televisi di Tiongkok telah resmi memberikan kewenangan kepada film tersebut untuk bisa tayang.

Baca juga: Jo Jung Suk dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Main Film Action Bareng!

Adapun alasannya film ini masih tetap diperbolehkan tayang adalah karena film ini tidak memiliki pengaruh negatif untuk penonton Tiongkok. Untuk itu, sekarang film ‘Kite Flying’ sudah bisa menentukan tanggal perilisan perdana mereka yang mungkin bisa secepatnya di tahun ini.

Tentu ini menjadi berita bahagia bagi penggemar Lay dan Krystal di Tiongkok ya. Sementara itu, selain dua artis SM Entertainment tersebut, ada pula idola K-pop lainnya yakni Yibo UNIQ yang turut membintangi film ini. ‘Kite Flying’ sendiri akan menyuguhkan cerita tentang seorang penyanyi Tiongkok (Lay) dan penari Korea (Krystal) yang akan saling jatuh cinta meskipun memiliki perbedaan budaya.

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)