SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!

Jumat, 11 Januari 2013 15:09 by ningcil | 3195 hits
OMG! Tiga Seleb Korea Dituduh Gunakan Obat Penenang Ilegal!
dreamersradio.com

Kabar mengejutkan datang dari selebriti Korea! Stasiun telesi KBS dan TV Chosun kabarnya telah melaporkan para selebriti wanita yang menggunakan obat penenang. Sebanyak tiga selebriti diduga menggunakan obat penenang jenis Propofol.

Dilaporkan, kedua stasiun televisi tersebut menyatakan, “Kantor Kejaksaan Pusat Seoul telah menginvestigasi pendistribusian dan penggunaan ilegal Propofol di sekitar 6 klinik bedah plastik dan kulit di Seoul. Menurut investigasi yang mereka lakukan, telah terkumpul beberapa bukti yang meyakinkan bahwa tiga selebriti perempuan tersebut telah melakukan suntik Propofol secara ilegal.”

Dilansir Soompi, disebutkan bahwa inisial ketiga selebriti yang diduga melakukan suntik Propofol secara ilegal adalah aktris L, aktris rookie J, dan entertainer H. Diduga para selebiriti ini mendapatkan barang ilegal tersebut dari rumah sakit dengan memalsukan sebuah bedah plastik dan disuntik dengan Propofol tanpa resep resmi dari dokter.

Pihak Kejaksaan akan terus menyelidiki penyalahgunaan Propofol ini dari data-data yang telah mereka kumpulkan. Pihak Kejaksaan juga rencananay akan memanggil ketiga selebriti tersebut dalam waktu dekat.

Baca juga: OMG! Aktris Park Si Yeon Lebih Dari 100 Kali Lakukan Penyalahgunaan Obat!

Sebelumnya, hal serupa juga pernah terjadi pada insan pertelevisian Korea, Amy yang terbukti penyalahgunaan dan penggunaan Propofol secara ilegal. Ia dituntut 8 bulan penjara dan masa percobaan 2 tahun karena dituduh telah menyuntikkan Propofol ke tubuhnya sendiri di sebuah salon kuku di Seoul April lalu.

Propofol merupakan obat yang menewaskan Michael Jackson beberapa tahun lalu setelah sang dokter menyuntikan Propofol kepada Michael hingga terjadi serangan jantung yang menewaskan King of Pop tersebut.

Kira-kira siapa saja ya selebriti yang menyalahgunakan Propofol tersebut?

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)