SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘Drama’ Panjang, Kasus Kim Hyun Joong dan Mantan Kekasihnya Akhirnya Capai Titik Temu

Kamis, 11 Agustus 2016 12:21 by citra09 | 1048 hits
Usai ‘Drama’ Panjang, Kasus Kim Hyun Joong dan Mantan Kekasihnya Akhirnya Capai Titik Temu
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Setelah nyaris dua tahun bergulir, ‘drama’ panjang hingga ke jalur hukum antara aktor Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya (disebut sebagai A) sepertinya telah mencapai titik temu. Setelah sekian lama, Kim Hyun Joong dikabarkan telah memenangkan gugatan hukum yang sempat diajukan sang mantan kekasih.

Seperti yang diketahui sebelumnya, A mengajukan gugatan melawan Kim Hyun Joong di tahun 2014 atas tindak kekerasan. Saat aktor ‘Boys Before Flowers’ ini minta maaf, gugatan pun dihentikan, hingga akhirnya A di tahun selanjutnya mengklaim bahwa ia hamil anak Kim Hyun Joong yang kembali menuai kontroversi.

Di tahun 2015, A kembali mengajukan gugatan terhadap member boy group SS501 tersebut atas luka batin dan rasa stress yang dialaminya karena mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Saat itu, A meminta Kim Hyun Joong untuk membayar 1,6 miliar won hingga akhirnya A dinyatakan kalah karena bukti yang tidak cukup.

Alih-alih Kim Hyun Joong, A lah yang justru diminta pengadilan untuk membayar denda kepada Kim Hyun Joong mencapai 100 juta won karena telah merusak nama baik dan menyebabkan stress psikologis yang dialami Kim Hyun Joong.

Pengadilan memutuskan bahwa segala bukti yang diberikan A terkait kehamilan kedua, keguguran kehamilan pertama, hingga paksaan aborsi oleh Kim Hyun Joong dianggap tidak cukup. “Hasil dari pemeriksaan kehamilan kedua dan keguguran tidak dapat dikonfirmasi. A yang diminta untuk kembali hadir untuk menjalani tes nyatanya tidak hadir. Pada 30 Mei, saat A mengklaim bahwa ia hamil, telah dikonfirmasi bahwa saat itu A telah pergi minum bersama temannya,” ungkap pengadilan pusat.

A bahkan dikabarkan telah memberikan pernyataan palsu saat melakukan wawancara bersama KBS tanpa adanya bukti yang menunjukkan bahwa ia hamil pertama dan mengalami keguguran, yang bisa disebut sebagai sebuah tindakan kriminal.

Telah merusak nama baik bahkan sebelum tersangka menjalani waib militer pun menjadi pertimbangan pengadilan mengapa akhirnya A lah yang diminta membayar denda. “Ini telah merusak nama baik tersangka dan menyebabkan stress psikologis, sehingga penggugat harus diminta membayar kompensasi 100 juta won," lanjutnya.

Sementara itu, setelah terbukti lewat tes DNA bahwa Kim Hyun Joong adalah ayah dari anak yang dilahirkan A di kehamilan keduanya, keduanya pun secara seimbang memiliki hak asuh sang anak. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)