SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Penggemar Lewat Ajakan Kencan, Chris Martin Bikin Heboh Penonton di Konser Coldplay

Jumat, 12 Agustus 2016 23:00 by daranm_ | 604 hits
Tanggapi Penggemar Lewat Ajakan Kencan, Chris Martin Bikin Heboh Penonton di Konser Coldplay
Image source: billboard.c

DREAMERS.ID - Sudah sewajarnya menjadi seorang vokalis band akan lebih banyak memiliki penggemar wanita. Hal ini juga dirasakan oleh vokalis dari Coldplay yakni Chris Martin.

Baru-baru ini band asal Inggris tersebut melaksanakan konser di Pittsburgh, Pennyslvania, Amerika Serikat. Vokalis berusia 39 itu mendapatkan kejutan dari seorang penggemar, tepatnya saat ia akan menyanyikan lagu ‘Everglow’ yang diambil dari album mereka bertajuk ‘A Head Full of Dream’.

Melansir dari Mirror, belum sempat lagu dinyanyikan, salah satu penggemar wanita memintanya untuk bercinta, “F**k me Chris!”, ucap wanita tersebut sambil berteriak kencang.

Sontak Chris yang sedang duduk di depan pianonya langsung terkejut tetapi ia langsung mengatakan “Itu adalah tawaran yang menarik, tetapi aku harus membawamu makan malam dulu, mengerti?”, balasnya.

Balasan mantan kekasih Jennifer Lawrence ini semakin membuat penonton histeris. Ia pun menambahkan, “Mungkin kamu bisa merekomendasikan suatu tempat di Pitssburgh dan hal-hal seksi lainnya, ayo kita nyanyikan lagu ini dahulu. Wow, aku merasa seperti berusia 15!,” godanya lagi pada penggemar.

Sementara itu, konser Coldplay tetap berlangsung meriah seperti biasanya. Bukan hanya lagu-lagu terbaru saja, melainkan lagu lama juga mereka bawakan.

(dnm)

 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)