home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Akting Lagi, Sandara Park Bakal Punya 'Kelebihan' di Film Terbarunya

Jumat, 12 Agustus 2016 16:15 by tyassss | 839 hits
Siap Akting Lagi, Sandara Park Bakal Punya 'Kelebihan' di Film Terbarunya
Image source: fashionnsty

DREAMERS.ID - Makin melebarkan sayapnya di dunia akting, Sandara Park dikabarkan siap melaju untuk sebuah proyek layar lebar yang akan hadir di semester akhir  tahun ini. Adapun film yang akan dibintanginya tersebut berjudul ‘One Step’.

Melansir Allkpop pada Jumat (12/8), perusahaan produksi film yang awalnya berjudul ‘Echo’ ini menkonfirmasi bahwa member 2NE1 dan aktor Han Jae Suk telah siap untuk mengambil peran utama dalam film produksinya.

Artis yang akrab disapa Dara ini akan bermain sebagai Siyeon, yaitu wanita yang sepertinya punya 'kelebihan' bisa merasakan suara melalui warna. Sedangkan Han Jae Suk, akan berperan sebagai Jee Il, yaitu seorang penulis lagu terkenal yang akhirnya mengalami kemerosotan.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Film ini nantinya akan menceritakan dua orang tersebut yang saling bekerja sama untuk bisa bangkit dan tumbuh kembang bersama-sama. Namun, belum ada informasi lebih detil mengenai apakah akan ada cerita romantis dalam film ini.

Para fans tentu juga sudah menantikan kembali akting Sandara di film ini setelah puas melihat aksinya di drama ‘Missing Korea’ yang tayang November tahun 2015 lalu. Seperti yang sudah disebutkan, belum ada jadwal pasti untuk perilisan film ‘One Step’ namun direncanakan sebelum akhir tahun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)