SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Akting Lagi, Sandara Park Bakal Punya 'Kelebihan' di Film Terbarunya

Jumat, 12 Agustus 2016 16:15 by tyassss | 689 hits
Siap Akting Lagi, Sandara Park Bakal Punya 'Kelebihan' di Film Terbarunya
Image source: fashionnsty

DREAMERS.ID - Makin melebarkan sayapnya di dunia akting, Sandara Park dikabarkan siap melaju untuk sebuah proyek layar lebar yang akan hadir di semester akhir  tahun ini. Adapun film yang akan dibintanginya tersebut berjudul ‘One Step’.

Melansir Allkpop pada Jumat (12/8), perusahaan produksi film yang awalnya berjudul ‘Echo’ ini menkonfirmasi bahwa member 2NE1 dan aktor Han Jae Suk telah siap untuk mengambil peran utama dalam film produksinya.

Artis yang akrab disapa Dara ini akan bermain sebagai Siyeon, yaitu wanita yang sepertinya punya 'kelebihan' bisa merasakan suara melalui warna. Sedangkan Han Jae Suk, akan berperan sebagai Jee Il, yaitu seorang penulis lagu terkenal yang akhirnya mengalami kemerosotan.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Film ini nantinya akan menceritakan dua orang tersebut yang saling bekerja sama untuk bisa bangkit dan tumbuh kembang bersama-sama. Namun, belum ada informasi lebih detil mengenai apakah akan ada cerita romantis dalam film ini.

Para fans tentu juga sudah menantikan kembali akting Sandara di film ini setelah puas melihat aksinya di drama ‘Missing Korea’ yang tayang November tahun 2015 lalu. Seperti yang sudah disebutkan, belum ada jadwal pasti untuk perilisan film ‘One Step’ namun direncanakan sebelum akhir tahun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)